Bagaimana dia menggendong bayinya?!

RTL.de>hiburan>

07. Juni 2021 – 23:08 Jam

Dengan foto-foto ini, Emrata salah

Model Emily Ratajkowski (30) menjadi ibu dari putranya Sylvester Apollo pada Maret 2021. Dengan Insta-Pics-nya, baik dengan perut super rata flat atau sangat manja dengan bayinya, dia mempesona para penggemarnya – sebenarnya! Pasalnya, foto terakhirnya di hari ulang tahunnya yang ke-30 cenderung membuat para pengikutnya geleng-geleng kepala. Alasannya: Ibu Emily menggendong putra kecilnya dalam posisi yang agak aneh …

Malam Tahun Baru Bayi cukup ketat

Faktanya, pemotretan model harus lebih banyak tentang hari ulang tahunnya dan teman pesta lengannya yang manis. Sangat imut: Emily dan Baby Sylvester bahkan mengenakan tampilan pasangan! Namun sangat sedikit yang memperhatikan detail tersebut, karena meski tak bisa mengomentari foto-foto di Instagram, pengguna Twitter dibuat heboh dengan pose Emily. Tuduhan: Cara Emily menekan putranya ke dadanya dengan satu tangan, sementara kepala bayi menggantung ke satu sisi, Anda hampir akan berpikir dia menggunakan bayinya untuk meremas payudaranya ke bentuk yang tepat daripada membukanya dengan menghormati postur bayi Anda .

“Anjing dan bayi bukanlah properti untuk foto Insta Anda”

Seorang pengguna Twitter bahkan membuat perbandingan dengan foto lama di mana Emrata menggendong seekor anjing dalam bentuk aneh yang sama di lengannya, bukan bayinya. Dalam foto ini juga, terutama tubuh Emily yang tampak dipentaskan dengan sempurna. “Anjing dan bayi bukan penyangga untuk foto Insta Anda, Anda memegangnya dengan kedua tangan,” keluh pengguna tersebut. Yang lain tweeted: “Cara dia menggendong anaknya membuatku takut.”

Pengguna lain juga mengolok-olok jepretan Emrata dan mencurigai bayi di lengannya adalah boneka. Kritikan itu tampaknya terlontar dari Emily sendiri, sejauh ini pemain berusia 30 tahun itu belum mengomentari komentar tersebut. (lsc)

READ  David, Ed and Co: bintang-bintang Inggris ini menyemangati tim mereka
Written By
More from Mujahid Jaffer

Kematian karena keracunan di Indonesia: meskipun penawarnya! Pawang ular mati karena gigitan kobra

Mereka anggun sekaligus mematikan dan karena itu telah memberikan daya tarik yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *