Bagaimana Anda menyukai “Basah, dass ..?” yang besar. Kebangkitan?

Besar “Basah, dass …?” Kebangkitan bukanlah awal yang lebih hangat: sebagai moderator Thomas Gottschalk (71) naik ke panggung, penonton di studio televisi Nuremberg tidak terkendali: berdering menit tepuk tangansebelum dimulainya pertunjukan. Para tamu itu antara lain Helen Fischer (37) dan ABBA-Anggota Benny Anderson (74) dan Bjorn Ulvaeus Undang. Promiflash sekali lagi merangkum pertunjukan untuk Anda.

Salah satu yang menarik dari malam itu adalah penampilan Helen – penyanyi pop mengambil langkah termasuk baby bump di acara TV. Selain membawakan lagu hit barunya “Null auf 100”, ia kemudian bahkan menampilkan selingan vokal spontan dengan para pria dari ABBA NS – wanita berusia 37 tahun itu menyanyikan lagu hitnya “SOS”. Namun, ini bukan satu-satunya pertunjukan musik malam itu: para pemain musikal “The Ice Queen” tampil serta artis yang sedang naik daun. Zoe Be (19) dan rocker Udo Lindenberg (75) diaktifkan. Penemu “Saya yakin bahwa..?“, Frank Elstner (79), karena ia juga mengunjungi studio televisi pada Sabtu malam.

Bintang TikTok juga menjadi tamu acara itu Lisa dan Lena (19), para aktor Gadis Heino (58) dan Svenja Jung (28) dan duo moderator Joko Winterscheidt (42) dan Klaas Heufer-Umlauf (38). Beberapa taruhan yang tidak biasa ditutup malam itu: Mulai dari membuat musik dengan sikat toilet hingga anjing yang memisahkan sampah, semuanya sudah termasuk. Pada akhirnya, pemain dart Leon Krampe terpilih sebagai raja kompetisi malam itu. Bagaimana Anda menyukai “Basah, dass..?” Kebangkitan? Suara di bawah ini!

“Saya yakin itu ..?”: Thomas Gottschalk, Bj√∂rn Ulvaeus, Benny Andersson dan Helene Fischer
Zoe Wees dan Thomas Gottschalk pada “Wetten, dass..?”
“Saya yakin bahwa ..?” – Kebangkitan 2021
READ  Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 15 November 2020 Cancer itu Hangat dalam Cinta, Libra Ungkap Emosinya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Apakah Gil Ofarim memakai rantainya?
Video kamera pengintai hotel Westin di Leipzig meragukan representasi konflik yang Gil...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *