Bab ‘Roots of Horror’ Baru Dirilis • Nintendo Connect

Behavior Interactive mengumumkan bahwa bab terakhir dari Mati di siang bolong, The Roots of Horror, tersedia sekarang. Bab baru memperkenalkan pembunuh baru, The Dredche, dan penyintas Haddie Kaur. Seiring dengan item kosmetik baru, ada juga peta Garden of Joy yang baru.

Kegelapan itu maha kuasa
Dredsche adalah manifestasi dari mimpi buruk kolektif. Selama dia tetap dalam bayang-bayang, pemain kesulitan memahami apa yang mereka hadapi karena tubuhnya yang tak berbentuk ditutupi dengan anggota badan yang bengkok. Kemampuan Dredche disebut Reign of Darkness. Itu terdiri dari dua tingkat yang berbeda, senja dan malam tiba. Senja adalah fitur baru yang memungkinkan kapal keruk untuk berteleportasi di sekitar peta untuk mengejutkan para korbannya yang bersembunyi di lemari yang tidak menaruh curiga. Nightfall, di sisi lain, memicu hitungan mundur di awal setiap percobaan yang terlihat oleh semua orang, memungkinkan kapal keruk untuk memanggil kegelapan: setiap kali kapal keruk menangkap orang yang selamat atau berteleportasi, bilahnya meningkat. Setelah kapal keruk memanggil Nightfall, pandangan para penyintas terhadap peta sangat terbatas, memberikan keunggulan bagi si pembunuh.

Bab baru juga membawa peta baru: Taman Sukacita. Peta tersebut menggambarkan surga yang indah di kota Amerika kuno yang menyembunyikan misteri besar. Bangunan utama di peta ini adalah rumah keluarga klasik, simbol hantu horor domestik dalam suasana yang dingin dan kejam.

Saya suka kengerian berdarah yang bisa kami berikan dengan bab ini. Kegelapan yang menyelimuti para penyintas, kegelisahan saat melihat kapal keruk, dan ketakutan yang mencengkeram kita ketika kita seharusnya merasa aman adalah hal-hal yang benar-benar ingin kita tangani. Kami menantikan para penggemar menjelajahi bab ini – dan menggali lebih dalam apa arti ketakutan sebenarnya bagi mereka.

Dave Richard, Direktur Kreatif Mati di siang bolong

Seorang yang selamat dengan gigitan
Mereka yang akrab dengan Arsip akan mengingat Haddie Kaur sekarang memasuki Nebula untuk menggantikannya sebagai orang yang selamat. Ketertarikan Haddie dengan monster dimulai pada usia muda, jadi rasa takut tidak asing baginya. Dia memiliki kemampuan unik untuk melihat akumulasi kejahatan yang menyebabkan keretakan antara alam Entitas dan dunia kita. Melalui pertempuran masa lalunya, dia adalah salah satu dari sedikit yang selamat yang benar-benar dapat melawan para pembunuh.

Haddie adalah karakter yang sangat kuat dengan cerita yang sangat menarik. Apa yang saya suka tentang dia adalah dualitas karakternya – dia Quebec dan India, dan meskipun dia berasal dari dunia kita, dia selalu memiliki satu kaki di kaki yang lain. Ini mengarah pada pengalaman bermain game yang membuat Anda merasa benar-benar kuat.

DaveRichard

Ini musim panas yang kejam
Untuk merayakan perilisan chapter ini, pakaian yang sangat langka untuk The Dredche akan dirilis sebagai bagian dari koleksi Vicious Manikin. Pakaian Twisted Toy memberikan tengkorak seperti boneka pembunuh tanpa tubuh.

Saat suhu menghangat dan udara menjadi lebih berat, pakaian juga menjadi lebih pendek. Tidak ada yang bisa lepas dari kehangatan tanpa henti dari koleksi Port Massacre. Bab ini juga mencakup tiga pakaian baru yang sangat langka untuk rilis: penyelam yang tumpang tindih untuk Haddie Kaur, sesi matahari untuk Mikaela Reid, dan pakaian kapal pesiar untuk Felix Richter.

Juga muncul pada 14 Juni 2022 adalah Koleksi Kepompong, mutasi mengerikan yang mengungkapkan serangga di dalam: Kawanan Cahaya Cahaya untuk Pembawa Kematian, pakaian Penularan Kustom Dokter, dan pakaian Kupu-Kupu Malam untuk Nea Karlsson.

Akhirnya, Koleksi Liburan Musim Panas tersedia tepat pada waktunya untuk berteriak “Sampai jumpa di perkemahan!” dan termasuk dua pakaian baru untuk Dwight Fairfield dan Kate Denson. Koleksi tersebut akan dirilis pada 4 Juli 2022.

READ  Hapus pesan untuk semua orang bahkan setelah berbulan-bulan
Written By
More from Munir Rad
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.