“Ayo kembali tidur”: Heidi Klum tanpa kulit kerang dalam topi Natal

“Ayo kembali tidur”
Heidi Klum tanpa cangkang dengan topi Santa

Heidi Klum secara teratur menunjukkan dalam publikasinya betapa bergairahnya hubungannya dengan suaminya, Tom Kaulitz. Sekarang, artis itu mengunggah sampul di Instagram – dan tidak hanya memberi penggemarnya pandangan mendalam tentang kehidupan pernikahannya.

Bos “GNTM” Heidi Klum dan keluarganya menghabiskan Natal dengan piyama seragam Natal dan topi Natal dengan nama mereka, seperti yang ditunjukkan oleh posting Instagram. Heidi Klum masih memakai topi di foto-foto postingan terakhirnya. Namun, itu adalah satu-satunya pakaian.

Menaiki tangga besar, hanya selimut XXL putih yang menutupi hal-hal penting. Wolfhound Anton hanya bisa kagum. “Ayo kembali tidur,” tulis artis itu, tampaknya beralih ke suaminya Tom Kaulitz, seperti yang terlihat di foto ketiga. Keduanya telah menikah sejak 2019. Klum secara teratur menunjukkan dalam postingannya betapa bergairah dan harmonisnya hubungan mereka.

Sampai baru-baru ini, Heidi Klum berada di depan kamera untuk musim ke-17 “Jerman’s Next Top Model”. Tetapi selama Natal, syuting akan berhenti selama tiga minggu “agar semua orang dapat mengunjungi keluarga mereka dan kami dapat mempersiapkan lokasi baru kami,” seperti yang dikatakan pria berusia 48 tahun dari agensi tersebut pada November. “. di pulau Yunani Mykonos menjelaskan. “Kami semua menyukai Natal,” kata Klum.

READ  "Tiba-tiba baris kedua": apakah Maren Wolf hamil lagi?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kata homofobik yang digunakan: Matt Damon merevisi pernyataannya
Selasa 03 Agustus 2021 Kata homofobik yang digunakan Matt Damon merevisi pernyataannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *