Ayah Britney Spears rupanya ingin mundur sebagai wali

Jteman Spears, ayah dari penyanyi pop Britney Spears, ingin mengundurkan diri sebagai wali, seperti dilansir media AS, mengutip dokumen pengadilan. Akibatnya, dia dilaporkan mengajukan pernyataan pengunduran diri ke pengadilan Los Angeles yang sesuai pada hari Kamis. Pengacara Jamie Spears mengutip “argumen publik” dengan putrinya sebagai salah satu alasan keputusan ini.

Pengacara Britney Spears, Mathew Rosengart, melihat ini sebagai kemenangan besar bagi kliennya. Jamie Spears diperkirakan akan segera mundur, katanya dalam sebuah pernyataan, diterbitkan oleh jurnal spesialis Variety. Pada bulan Juli, Rosengart meminta pengadilan untuk menggantikan ayahnya sebagai wali gadis terkenal itu. Dia menahan Jamie Spears pada hari Kamis, menurut sebuah pernyataan, “dalam serangan yang memalukan dan tercela” terhadap Britney. Mereka ingin terus memverifikasi apakah sang ayah, sebagai wali, telah memperkaya kekayaan putrinya secara ilegal dalam beberapa tahun terakhir, kata Rosengart.

Jamie Spears melihat dirinya sebagai target serangan yang tidak beralasan

Pengacara Jamie Spears telah menunjukkan bahwa sang ayah bertindak demi kepentingan terbaik putrinya. Tidak akan ada alasan nyata untuk mencopot Jamie Spears dari jabatannya, dikutip TMZ.com dari dokumen pengadilan. Namun, dia menjadi sasaran serangan “tidak beralasan” dan ingin menghindari pertengkaran publik dengan putrinya untuk perwalian.

Penyanyi itu berada di bawah pengawasan ayahnya sejak 2008 setelah menderita gangguan mental karena masalah pribadi dan profesional. Pada awalnya, Jamie Spears mengelola kekayaan dan urusan pribadi putrinya. Pada 2019, ia mengundurkan diri, tetapi tetap bertanggung jawab atas keuangan. Kebutuhan pribadi penyanyi, termasuk masalah medis, ditangani oleh rekan guru Jodi Montgomery.

Pada dua dengar pendapat di bulan Juni dan Juli, penyanyi ini memberikan pidato yang menyentuh Ayahnya diserang secara brutal dan tuduhan dibuat terhadap keluarga, pengasuh dan pengacaranya. Dia merasa bahwa keluarga dan manajernya telah melecehkannya. Dia dikendalikan oleh semua orang dan tidak bisa menentukan hidupnya sendiri, jelas pelantun hits seperti “Oops! … I Did It Again” atau “Baby One More Time”. Dia diancam dan sangat takut pada ayahnya. Di beberapa tempat, bintang pop itu menangis.

READ  "Rasa sakit yang hebat": Apakah GNTM-Romina menyesal telah berpartisipasi di final?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Zumi Zola sulit dilihat dengan diabetes, mantan istrinya bernama Hawks
Jakarta – Dipenjara selama hampir dua tahun, Zumi Zola | Dilaporkan bahwa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *