Awal EM yang gagal: Bintang Bundesliga memberi hadiah kemenangan Islandia atas Belgia

EM mulai gagal
Bintang Bundesliga memberi penghargaan kepada Islandia melawan Belgia

Sekarang grup terakhir dimulai di Kejuaraan Eropa. Belgia dan Islandia bermain imbang di tempat latihan Manchester City. Sveindis Jonsdottir dari Wolfsburg meyakinkan, tetapi gagal memimpin timnya menuju kemenangan. Ini akan sangat ketat bagi kedua negara.

Hasil imbang di awal Grup D Kejuaraan Sepak Bola Eropa di Inggris. Di Stadion Akademi Manchester City, Belgia dan Islandia terpisah 1-1 (0-0). Setelah babak pertama tanpa gol, Berglind Thorvaldsdottir yang berusia 30 tahun membawa tim Eropa utara jauh itu memimpin dengan sundulan jarak dekat pada menit ke-50. Di babak pertama, dia diselamatkan dari titik penalti berkat tembakan lemah ke sudut kiri dari kiper Belgia Nicky Evrad.

Dipimpin, Islandia hanya menguasai pertandingan untuk waktu yang singkat dan harus menerima equalizer di menit ke-67. Justine Vanhaevermaet tetap dingin dari titik penalti setelah wasit Tess Olofsson memberikan penalti menyusul tantangan canggung dari Gunnhildur Jonsdottir.

Bundesliga terwakili dengan baik di awal Grup D. Glodis Viggosdottir, Karolina Vilhjalmsdottir (keduanya dari Bayern Munich) dan Sveindis Jonsdottir (VfL Wolfsburg) menjadi starter untuk Islandia, sementara Tine De Caigny dari klub Bundesliga TSG Hoffenheim adalah bagian dari starter Belgia berbaris. Jonsdottir muda mampu memberikan beberapa aksen, namun peluang terbaiknya pada menit ke-48 digagalkan oleh kiper Belgia. Pemain pengganti Frankfurt Alexandra Johannsdottir menyia-nyiakan peluang bagus untuk mengubah skor menjadi 2-1 untuk Islandia di waktu tambahan. Dia menganggukkan bola melewati gawang dari jarak dekat, itu masih seri.

“Kami tahu bahwa di grup kami, kami bisa mengalahkan Islandia dengan lebih baik,” kata pelatih Belgia Ives Serneels sebelum pertandingan. Dengan Italia dan favorit gelar Prancis, dua buah masih menunggu kedua negara. Islandia dan Belgia, yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya, mungkin akan membutuhkan keajaiban untuk maju dari babak penyisihan grup ke fase sistem gugur Kejuaraan Eropa.

READ  Putra Michael Ballack (18) meninggal dalam kecelakaan sepeda quad di Portugal
Written By
More from Naji Farid
Holstein Kiel: Pemutusan kontrak dengan Bavaria? Jutaan poker untuk Fiete Arp – 2. Bundesliga
Proyek Fiete Arp (22). Holstein Kiel ingin meninggalkan mantan prospek setelah satu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.