Aviation Capital Group: Airbus memenangkan pesanan utama untuk Airbus A320 Neo dan A220

Aviation Capital Group ingin berkembang. Selain itu, perusahaan leasing ingin membeli 40 Airbus A320 Neo dan 20 A220.

Pantai Newport dianggap sebagai salah satu kota terkaya di California. Terletak di selatan Los Angeles, tempat ini terkenal dengan pantai berpasirnya yang panjang dengan deretan rumah mewah. Tapi di sanalah toko penyewaan pesawat Aviation Capital Group didirikan pada tahun 1989, yang sepenuhnya dimiliki selama dua tahun oleh kelompok penyewaan Jepang Tokyo Century.

Perusahaan pembiayaan California saat ini mengelola 404 pesawat, yang sebagian besar adalah pesawat jarak pendek dan menengah dari keluarga Airbus A320 dan A320 Neo, Boeing 737 dan 757. Lainnya akan ditambahkan di tahun-tahun mendatang. Pasalnya, Kamis 30 Desember, Aviation Capital Group menandatangani letter of intent pembelian 60 pesawat dari Airbus.

yyy

Konkretnya, perusahaan leasing asal California itu ingin membeli 40 unit jet keluarga A320 Neo. Tidak diketahui berapa nomor yang akan dibagi antara Airbus A320 Neo dan A321 Neo. Dia hanya mengumumkan bahwa lima salinan ada di A321 XLR dapat dihilangkan. Pada saat yang sama, Aviation Capital juga ingin memesan 20 unit Airbus A220.

Aviation Capital saat ini memiliki sekitar 90 klien di 45 negara. Lebih dari dua pertiga dari mereka adalah maskapai penerbangan nasional atau negara, seperti yang ditulis perusahaan. Rata-rata usia portofolio adalah 5,6 tahun.

READ  EASA memberi lampu hijau: Eropa tidak melihat perlunya bertindak pada Airbus A350
Written By
More from Hulwi Zafar
Gangguan baru koneksi Internet di Frankenberger Land – penyebabnya sekarang diketahui
Gambar ikon © eksternal 5.000 pelanggan Deutsche Telekom di Frankenberger Land belum...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *