Austria: Pria berusia 82 tahun itu diamputasi kakinya yang sakit

Pasien berusia 82 tahun ada di sebuah klinik Austria kaki yang salah diamputasi. Kaki kiri pria itu seharusnya sudah dilepas, kata klinik Freistadt. Namun, sesaat sebelum operasi hari Selasa, langkah yang salah ditandai.

Itu adalah “malpraktek medis yang tragis,” katanya. “Prinsip empat mata tidak dihormati,” kata Norbert Fritsch, direktur medis klinik Freistadt, dengan lantang. »Kronen Zeitung« pada konferensi pers. Kebingungan ditemukan saat balutan diganti. Dokter yang merawat saat ini tidak sedang bertugas atas permintaannya sendiri.

Menurut klinik, kaki kedua pasien sekarang juga harus diangkat. Perusahaan induk kesehatan Upper Austria telah mengumumkan klarifikasi lengkap. Lantainya harus terbuka.

“Rantai keadaan yang tidak menguntungkan”

Pasien sebelumnya menderita penyakit yang menyerang kedua kakinya, menurut pemeriksaan kesehatan. Salah satu dari mereka sangat terpengaruh sehingga perlu dilakukan amputasi paha. Sayangnya, kesalahan tersebut terjadi karena rangkaian keadaan yang tidak menguntungkan, katanya.

Pasien dan keluarganya ditawari bantuan psikologis. “Kami meyakinkan Anda bahwa kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengklarifikasi kasus, untuk meninjau dan mempertanyakan semua proses internal,” kata klinik tersebut.

READ  Banyak yang tewas dan terluka dalam ketakutan kecelakaan kereta api Taiwan
Written By
More from Lukman Haq
Zoom: rapat dewan online yang kacau balau menarik ribuan penonton
Setelah hype internet tentang rapat dewan kota online yang tidak terkendali, lusinan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.