Austria: Menteri Tenaga Kerja Christine Aschbacher mengundurkan diri setelah tuduhan plagiarisme

Entri penting lainnya adalah daftar politisi yang mendapat tekanan karena diduga ilmu pengetahuan tidak bersih. Tapi berbeda dengan menteri keluarga Jerman Franziska Giffeyitu meskipun Kritik terhadap tesis doktornya terus bertahan, bergabung dengan Menteri Keluarga dan Perburuhan Austria Christine Aschbacher (ÖVP) sekarang kembali karena tuduhan plagiarisme.

Aschbacher membenarkan keputusannya pada hari Sabtu dengan prasangka di pihak “media dan rekan politik”. Dia telah dituduh oleh ahli Stefan Weber telah menyalin bagian dari karya ilmiahnya – itu adalah tesis diploma dan disertasi – tanpa mengidentifikasi sumbernya dengan benar.

Pria 37 tahun itu dengan tegas menolak tuduhan tersebut. Menurut Aschbacher, dia selalu menulis karyanya berdasarkan pengetahuan dan keyakinannya yang terbaik dan dipercaya dalam evaluasi oleh profesor yang diakui. Dia mengundurkan diri untuk melindungi keluarganya dari permusuhan dan pelecehan.

Politisi itu mendapatkan tesisnya Mei lalu di Universitas Teknik Bratislava Slowakia diserahkan. Dia menulis tesis diploma pada tahun 2006 di sebuah universitas ilmu terapan Wien.

Weber memasukkan menteri itu ke tangannya Blog “Nonsens” dan kurangnya pengetahuan bahasa Jerman juga hadir dalam nada yang hidup. Belum jelas siapa yang akan menggantikan politisi tersebut.

Ikon: Cermin

READ  Donald Trump: Partai Republik di Senat AS ingin menunda proses impeachment
Written By
More from Lukman Haq

Dinas rahasia Iran ingin menculik seorang aktivis Amerika: Amerika Serikat menuduh

kembaliKantor kejaksaan New York telah mendakwa empat pejabat atau informan intelijen Iran...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *