Australia Terbuka 2022: Alexander Zverev memulai dengan kemenangan di babak pertama duel Jerman melawan Daniel Altmaier

Zverev hanya menggunakan empat dari 18 peluang break-nya. Di babak pertama, juara Olimpiade itu lambat memasuki pertandingan melawan Campinois yang berusia 23 tahun.

Sementara Zverev melakukan empat kesalahan ganda, Altmaier bermain kurang ajar dan menahan servisnya. Jadi sudah waktunya untuk tie-break.

Tapi kemudian Zverev mengambil alih dengan 7:3 – yang membuat Altmaier sulit. Pada set kedua, petenis berusia 24 tahun, peringkat ketiga dunia, dengan cepat melepaskan diri dan membuat kedudukan menjadi 6-1 hanya dalam waktu 29 menit.

Australia Terbuka

Eksklusif Zverev: ‘Kalau begitu Mischa bisa melemparku ke luar jendela’

3 JAM YANG LALU

Di babak ketiga, Altmaier, yang setelah masuk secara sensasional ke babak 16 besar di Roland-Garros 2020 baru memainkan turnamen Grand Slam keduanya, kembali mengejar.

Babak 1: Zverev menghadapi Altmaier – sorotan

Petenis berusia 23 tahun itu bahkan berhasil dengan breakball pertamanya dan satu-satunya untuk menarik servis Zverev untuk menjadikannya 3:2 dan akhirnya memaksa lawan yang hampir mengalahkannya ke tie-break untuk kedua kalinya.

Australia Terbuka 2022: Hasil Putra

Zverev tidak senang dengan dirinya sendiri

Namun, di sana, pemain Hamburg itu mengonversi match point kelimanya setelah 2:38. Di babak kedua, Zverev bertemu pahlawan lokal Australia John Millman untuk mencari gelar Grand Slam pertamanya.

“Tidak banyak yang berjalan sesuai rencana – kecuali saya menang,” Zverev menganalisis dalam wawancara pemenang di lapangan.Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya melakukan 43 kesalahan sendiri dan hanya mencetak 38% poin dengan servis keduanya. Namun, Zverev menduduki puncak semua statistik lainnya – termasuk ace (14-1).

Anda tidak sering melihatnya! Altmaier melewati net dan mencetak gol

“Itu bukan permainan yang sempurna, tapi itu permainan yang bagus,” katanya. EurosportPakar Boris Becker: “Dia memulai dengan terlalu pasif, tetapi kemudian menjadi lebih baik. Sangat menyenangkan bagi saya untuk melihat bagaimana dia mengembangkan kualitas menyerangnya. Set kedua – tidak bisa lebih baik lagi. Di set ketiga dia terlalu santai dan mengambil kendalinya sedikit.”

“Ini adalah performa yang harus saya bangun. Itu bukan pencapaian yang brilian dari pihak saya – tidak ada keraguan tentang itu. Saya harus mulai bermain lebih baik,” Zverev mengkonfirmasi di Eurosportwawancara kesan bahwa masih ada sedikit pasir dalam pekerjaan.

Tapi dia juga mengatakan: “Ini adalah pertandingan putaran pertama Grand Slam di awal tahun – saya belum bisa memainkannya dengan sempurna. Jika saya bermain dengan sempurna sekarang, ada yang salah.”

Apakah saya memenangkan Zverev tidur setelah match point?

Becker memuji Altmaier

Becker memuji Altmaier: “Itu adalah kebahagiaan! Dia melakukannya dengan baik. Jika dia sekarang memiliki lebih banyak kesempatan untuk memainkan pertandingan seperti itu pada level seperti itu, penampilannya sendiri juga akan meningkat Secara keseluruhan, itu adalah pertandingan yang sangat menghibur.”

Kempen yang berusia 23 tahun melihat “di mana batas permainannya, di mana Sascha Zverev bahkan lebih baik. Di sisi lain, ia memiliki momen-momen hebat, mencapai tie-break dua kali – Anda harus melakukannya terlebih dahulu Baginya, itu konfirmasi lain bahwa dia berada di jalur yang benar. Dia harus tetap bebas cedera sekarang dan menunjukkan konsistensi sepanjang tahun yang telah dia tunjukkan di sebagian besar permainan. hari ini.

Becker menyemangati Zverev: “Sascha, tidak terlalu buruk!”

Altmaier telah berhasil naik ke peringkat 97 dunia berkat berbagai penampilan di turnamen Challenger dan dengan demikian “mendapatkan” tempatnya di undian utama Australia Terbuka.

Zverev dengan Medvedev

Setelah tersingkirnya petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, Zverev berada di sebelah juara AS Terbuka Daniil Medvedev (Rusia/no 2) penantang gelar terbesar di Melbourne – harap memiliki kesempatan untuk mengambil kendali peringkat nomor satu dunia dengan memenangkan turnamen.

Dalam hal ini, Altmaier hanyalah penghalang pertama. “Pertandingan resmi pertama selalu menjadi semacam indikator untuk menentukan: di mana saya? Minggu pertama itu penting untuk mendapatkan kebugaran jika Anda memiliki harapan untuk memenangkan seluruh turnamen,” kata Becker. Sampai saat itu, itu lebih seperti, “Tidak selalu harus cantik selama Anda menang.”

Zverev juga melihatnya seperti itu. “Anda tidak langsung memainkan tenis terbaik Anda di sini – kecuali Anda adalah Roger atau Rafa. Saya tidak sempurna,” kata petenis Jerman itu, yang bermain melawan peraih rekor Rafael Nadal dan Roger Federer bersama Djokovic di Grand Slam (tidak cedera di Melbourne) pada.

Dari sudut pandang Jerman, para pria sudah memilikinya di hari pertama turnamen Dominik Koepfer (Furtwangen), Oscar Otte (Cologne) dan Yannick Hanfmann (Karlsruhe) mencapai babak kedua. Hanfmann menghadapi sorotan nyata di sana dengan duel melawan superstar Nadal (Spanyol / N ° 6).
Nadal merayakan melawan Marcos Giron (AS) sukses kembali ke Grand Slam.
Australian Open 2022 langsung di TV gratis di Eurosport 1 dan di Eurosport dengan Joyn+!
Anda mungkin juga tertarik dengan: Total loss Down Under: Konsekuensi dari kasus Djokovic

(dengan SID)

Comeback yang gemilang: Zverev memenangkan tie-break melawan Altmaier

Australia Terbuka

Becker menyemangati Zverev: “Sascha, tidak terlalu buruk!”

5 JAM YANG LALU

Australia Terbuka

Apakah saya memenangkan Zverev tidur setelah match point?

7 JAM YANG LALU

READ  Ia bekerja bahkan tanpa Messi: Hakimi menyelamatkan PSG di Metz
Written By
More from Naji Farid
MotoGP Austin live ticker: Ducati memimpin pada hari Jumat
11:14 malam Semuanya jelas setelah air terjun Sean Dylan Kelly dan Celestino...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.