Audi rupanya menyarankan memasuki kelas utama

Itu akan bagus: Perusahaan yang berbasis di Ingolstadt itu tampaknya berencana untuk bersaing di kelas balap pertama di masa depan. Ada indikasi bahwa hal ini terjadi.

Dari audiMenurut orang dalam, dewan pengawas akan memberikan suara pada entri ke Formula 1. Ini juga merupakan kemungkinan kerjasama dengan pembuat mobil sport Inggris McLaren, kata orang dalam kepada Reuters, Selasa. Beberapa model dimungkinkan. Antara lain, Anda harus menentukan apakah Anda ingin menjadi tim pabrik atau pabrikan mesin. Orang dalam lainnya hanya mengkonfirmasi bahwa itu adalah McLaren.

Dua orang yang mengetahui proses tersebut mengatakan bahwa kemungkinan masuk ke Formula 1 telah menjadi masalah di dewan direksi Grup Volkswagen pekan lalu. Bos Audi Markus Duesmann dan bos Porsche Oliver Blume dikenal sebagai “penggemar Formula 1,” kata salah satu orang dalam.

Audi sendiri mengatakan belum ada keputusan yang diambil. “Sebagai bagian dari pertimbangan strategis kami, kami terus-menerus dihadapkan dengan berbagai ide kerja sama.” Pernyataan ini harus dipahami sebagai “pembukaan” pada subjek, kata salah satu orang dalam. “Mereka akan ingin melakukan Formula 1.” Satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana. VW tidak berkomentar.

Sebelumnya, sudah ada laporan tentang kemungkinan pengambilalihan McLaren oleh Audi – tetapi Inggris segera membantahnya: “McLaren Group mengetahui laporan media yang mengatakan itu dijual ke Audi. Ini sepenuhnya tidak akurat dan McLaren sedang mencoba agar ceritanya ditekan, ‚ÄĚkata kantor pusat perusahaan di Woking.

Media juga berspekulasi tentang kemungkinan kolaborasi antara Porsche dan tim Formula 1 Red Bull, pembalapnya. Max Verstappen balapan head-to-head di seri balapan saat ini Lewis hamilton persediaan Mercedes. Masuk ke Formula 1 saat ini tidak akan mungkin bagi Volkswagen karena perusahaan yang berbasis di Wolfsburg telah berkomitmen untuk elektromobilitas dan diperkirakan akan takut kehilangan kredibilitas. Sejak pertengahan dekade, bagaimanapun, seri balap harus beralih ke bahan bakar sintetis. Selama pembakaran, tidak ada lagi CO2 yang dikeluarkan daripada yang terikat sebelumnya.

READ  IHSG menguat, saham ini akan banyak dikoleksi asing, Rabu (14/10).
Written By
More from Hulwi Zafar
PWON Caplok Mall & Hospital Milik Dunix Gimana?
Jakarta, CNBC Indonesia – PT Pacquiao telah mengakuisisi dua pusat perbelanjaan di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *