Audi: 10.000 karyawan bekerja dalam waktu singkat karena kekurangan semikonduktor

Ke Audi Produksi berhenti karena kurangnya semikonduktor. Di pabrik utama di Ingolstadt, semua lini produksi akan ditutup hingga 30 Agustus: pada jalur 1 karena pekerjaan konversi untuk memulai produksi etron Q6 yang sepenuhnya elektrik, di kedua jalur lainnya karena kekurangan peluru. 6000 karyawan karena itu harus bekerja pada pengangguran parsial. Di pabrik Neckarsulm juga, produksi sebagian besar tidak aktif selama beberapa hari. Akibatnya, sekitar 4.000 karyawan tidak dapat bekerja sesuai rencana.

Audi juga mendaftarkan waktu kerja singkat sebagai tindakan pencegahan untuk bulan September, tetapi pada saat yang sama menjadwalkan shift tambahan selama beberapa akhir pekan. Audi memiliki buku pesanan penuh, tetapi tidak dapat membangun sekitar 50.000 mobil di paruh pertama tahun ini karena kekurangan komponen.

Ketika komponen akhirnya dikirim, perusahaan mencoba mengejar produksi. “Anda harus merencanakan dari minggu ke minggu,” kata seorang juru bicara. “Dulu, shift tambahan yang sudah dijadwalkan harus dibatalkan. “

CFO Jürgen Rittersberger telah mengumumkan pada bulan Juli bahwa mungkin ada penghentian produksi lebih lanjut dan periode waktu kerja yang singkat karena kurangnya semikonduktor pada bulan Agustus dan September. Bila memungkinkan, chip akan ditempatkan di kendaraan dengan kontribusi laba tertinggi dan CO . paling sedikit2-Knalpot terintegrasi.

Pabrikan mobil lain juga kekurangan chip elektronik. bmw Menurut CFO Nicolas Peter, dia bisa menjual 70.000 hingga 90.000 mobil lagi tahun ini tanpa hambatan. “Namun, saat ini, semua pabrik di dunia memiliki persediaan yang baik,” kata juru bicara BMW tentang masalah tersebut. Di Leipzig, produksi berjalan normal, di Munich dan Dingolfing akan dilanjutkan sesuai rencana setelah liburan musim panas.

READ  Tanpa Daimler: Bosch terus mengembangkan robotnya sendiri

Written By
More from Hulwi Zafar
Modul bulan NASA: Blue Origin menggugat miliaran kontrak
Selasa, 17 Agustus 2021 Modul Bulan NASA Blue Origin mengejar kontrak miliaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *