ATP Masters Paris: Alexander Zverev selamat dari kejahatan gugup melawan Grigor Dimitrov dan berakhir di perempat final

Di babak delapan besar, tempat keempat Zverev harus menghadapi Casper Ruud dari Norwegia (No.6) pada hari Jumat, yang menghadapi petenis Amerika Marcos Giron 6: 2, 6:1.

“Grigor bermain dengan cemerlang lagi. Itu adalah salah satu pertandingan terberat yang pernah saya alami dalam waktu yang lama. Kami berdua bermain di level yang sangat tinggi. Mungkin saya sedikit beruntung dalam beberapa adegan, tapi secara keseluruhan saya senang dengan caranya. semuanya ternyata, ”jelas Zverev.

Pada ronde penentuan, petenis nomor satu Jerman itu terlihat kelelahan, namun melepaskan servis Dimitrov pada menit 4:3 dan memanfaatkan match point ketiga setelah 2:45. “Saya tidak melakukan kesalahan dengan dua bola pertandingan saya, dia hanya bermain dengan sangat baik. Ini tenis – peluang datang dan pergi. Saya hanya harus mencentangnya dan mencoba memenangkan pertandingan dalam tiga set.”, Zverev melanjutkan.

Rolex Paris Masters

Roller coaster liar: Zverev menghentikan perlombaan Dimitrov untuk mengejar

37 MENIT YANG LALU

Sebelum itu, Dominik Koepfer sempat melewatkan kemenangan kejutan berikutnya di Paris. Pemain berusia 27 tahun itu kalah pada Kamis dari pemoles kesepuluh di peringkat dunia Hubert Hurkacz 6: 4, 5: 7, 2: 6 dan mempertaruhkan kesempatannya untuk bermain di perempat final Masters kedua dalam karirnya.

Koepfer, yang sebenarnya gagal di kualifikasi dan kemudian pindah ke peloton utama sebagai lucky loser, memiliki tiga kali juara Grand Slam Andy Murray (Inggris Raya) di babak sebelumnya setelah tujuh match point melawannya – sama, kemudian semifinal AS Terbuka. -finalis Felix Auger- Aliassime (Kanada) punah. Dia menyebabkan masalah bagi Hurkacz favorit untuk waktu yang lama, tetapi petenis Polandia yang melakukan servis tinggi menunjukkan kualitasnya di set ketiga.

READ  Dengan skuad yang lengkap, Tottenham berpeluang menjuarai sepak bola okezone Premier League 2020-2021
Anda mungkin juga tertarik dengan: Duel Tidak Biasa: Mies menang melawan mitra sukses Krawietz

(dengan SID)

Mudah di ronde kedua: Zverev mengalahkan Lajovic

Rolex Paris Masters

Tsitsipas meninggalkan pertandingan untuk pertama kalinya – final dalam bahaya?

15 JAM YANG LALU

Rolex Paris Masters

Awal kustom: Zverev di babak 16 besar di Paris

KEMARIN PUKUL 21:11

Written By
More from Naji Farid
Vuelta 2021, etape ke-5: Jasper Philipsen menang dalam sprint di depan Fabio Jakobsen, Taaramäe jatuh lagi
Alberto Dainese (DSM) mengamankan posisi ketiga di belakang Jakobsen. Tempat keempat jatuh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *