Atletik Sabtu: pelompat galah Lita Baehre menang dengan solid 5,90 meter

Status: 25.06.2022 21:51

Bo Kanda favorit Lita Baehre memenangkan lompat galah putra di depan pesaing besarnya Oleg Zernikel dan mengirim tanda seru ke kompetisi internasional dengan 5,90 meter.

Kompetisi pole pinch adalah kelas pertama: dua favorit besar Bo Kanda Lita Baehre dan Oleg Zernikel memasuki kompetisi pada jarak 5,50 meter. Anehnya, masih ada empat pelompat di ketinggian 5,70 meter. Gillian Ladwig akhirnya gagal di 5,75 meter – tetapi masih bisa menikmati peningkatan yang signifikan dalam personal bestnya.

Sebagai juara baru Jerman dengan lompatan 5,90 meter, Bo Kanda Lita Baehre menunjukkan bahwa dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

favorit di antara mereka

Itu meninggalkan distribusi tempat podium: Torben Blech dari Leverkusen gagal pada 5,75 meter dan menetap untuk perunggu. Pada akhirnya, Baehre dan Zernikel adalah pemenangnya. Zernikel harus menyerahkan lebih banyak karena upaya yang gagal. Dia menyambar upaya pertama pada 5,80 meter kemudian 5,85 meter. Lita Baehre, sementara itu, menguasai 5,80 meter dan menempatkan pesaingnya di bawah tekanan.

Zernikel berlari, naik ke ketinggian, tapi masih membentur mistar. Jadi Lita Baehre bertepuk tangan sebagai starter terakhir di lapangan – dan kemudian menunjukkan tontonan melompat kecil: Pertama dia membersihkan 5,85 meter, kemudian dia bisa naik lima sentimeter ke rekor pribadi baru. Itu juga naik ke No. 3 dalam daftar dunia tahunan dan meningkatkan harapan medali Jerman di Kejuaraan Dunia Atletik di Eugene pada bulan Agustus.

Hess menang dalam lompat tiga kali

Seperti yang diharapkan, juara bertahan Max Hess memenangkan lompat ganda putra dengan jarak 16,20 meter. Dia sudah memasuki perlombaan sebagai penantang gelar lanjutan. Kedua adalah Paul Waschburger dari Munich dengan 15,53 meter di depan Felix Mairhofer dari Mannheim dengan 15,52 meter.

READ  Karena minyak sawit: EPP menentang perdagangan bebas dengan Indonesia

Favorit wanita Nele Eckhardt-Noack menang dengan 14,14 meter dalam perlombaan head-to-head yang mendebarkan di depan Kristin Gierisch, yang mencapai tepat 14,00 meter. Ketiga adalah Jessie Maduka dengan jarak 13,77 meter.

Neele Eckhardt-Noack memenangkan lompat tiga kali putri – siaran langsung.

Bianca Stichling dari Leverkusen memenangkan lompat tinggi putri dengan 1,87 meter. Kedua adalah Lea Halmans dengan tinggi 1,84 meter dan Marie-Laurence Jungfleisch dengan tinggi yang sama.

Written By
More from Naji Farid
Kehl über die Abgänge, fehlende Zugänge & Süle-Gerüchte
Eigentlich hat Borussia Dortmund schon sehr gute Erfahrungen mit Wintertransfers gemacht. 2020...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.