Atas Nama Kami: Galeri Gambar Baru dengan Tampilan Layar Penuh Nyata di Artikel

Gambar yang disematkan dalam artikel sekarang dapat dibuka dalam mode layar penuh yang sebenarnya, di mana gambar tersebut ditampilkan tanpa batas dan dalam resolusi asli layar, jika memungkinkan. Ini dapat berguna saat membandingkan tangkapan layar game dengan pengaturan kualitas yang berbeda. Selain itu, gambar mini terlihat lebih baik dalam mode gelap.

Mode layar penuh nyata

Seperti biasa, gambar yang disematkan dalam artikel dapat dibuka dalam ukuran yang jauh lebih besar di “galeri hamparan” dengan satu klik atau ketuk, yang dapat Anda navigasikan dengan satu klik atau ketuk pemindaian. Mode layar penuh sekarang dapat diaktifkan dari hamparan galeri ini menggunakan tombol “Layar Penuh” baru di kanan atas, di mana gambar memenuhi seluruh area tampilan tanpa spasi tepi . Mode layar penuh mengabaikan penskalaan apa pun yang sering diatur dalam sistem operasi atau browser, terutama pada tampilan HiDPI, untuk memetakan piksel gambar ke piksel fisik sebagai 1:1 mungkin.

Misalnya, sekarang Anda dapat membandingkan dua tangkapan layar Full HD langsung di browser pada layar Full HD tanpa penskalaan yang mengarah ke tampilan buram. Pada layar Ultra HD, Anda juga dapat membandingkan tangkapan layar Ultra HD tanpa mengubah ukuran blur. Pada layar yang lebih kecil tentu saja tidak ada cara untuk menskalakan tangkapan layar Ultra HD – sebagai upaya terakhir, mengunduh file asli secara utuh masih dapat dilakukan seperti biasa.

Omong-omong, contoh gambar di galeri berasal dari artikel God of War dalam pengujian: Duel ketiga antara AMD FSR 2.0 dan Nvidia DLSS, di mana masih banyak lagi tangkapan layar, termasuk dengan FSR 2.0 dan DLSS 2.3.

Pintasan keyboard dan dukungan Android/iOS

Apa yang dapat berguna dalam konteks ini: Anda dapat menavigasi galeri overlay tidak hanya dengan tombol panah pada keyboard fisik, tetapi juga “secara membabi buta” menekan tombol angka diikuti dengan tombol enter untuk menavigasi ke gambar tertentu . Misalnya, urutan tombol “1-2-Enter” melompat ke bingkai 12. Anda juga dapat menggunakan tombol F11 untuk membuka dan menutup mode layar penuh.

Di Android, mode layar penuh diaktifkan secara otomatis saat Anda mengalihkan ponsel cerdas atau tablet dari mode potret ke lanskap dalam hamparan galeri. Safari tidak mendukung mode layar penuh di iOS, tetapi kami telah memperbaiki bug di sana sehingga membuka galeri overlay tidak lagi memaksimalkan bilah alamat yang tidak perlu. Mode layar penuh berfungsi di iPadOS dengan batasan yang tidak diaktifkan secara otomatis saat tablet berputar (sehingga Anda harus menggunakan tombol tersebut) dan iPadOS menampilkan tombol yang berlebihan untuk keluar dari mode layar penuh.

Tampilan gambar mini baru

Beberapa minggu yang lalu kami meninjau tampilan gambar mini kecil di artikel: Sejak itu, mereka tidak lagi memiliki rasio aspek tetap 3:2, sebagai konsekuensinya, konten gambar terpotong untuk gambar dengan rasio aspek berbeda (masih hanya solusi kontingensi) atau bilah putih kiri+kanan atau atas+bawah (mungkin terlihat tidak pada tempatnya, terutama dalam mode gelap).

Gambar dengan prosesor
Gambar dengan prosesor
Gambar dengan GPU
Gambar dengan GPU
Rasio aspek yang berbeda
Rasio aspek yang berbeda

Sekarang gambar mini selalu memiliki rasio aspek yang benar dan jika ada rasio aspek yang berbeda dalam deretan gambar mini maka beberapa ruang tetap kosong di atas beberapa gambar mini – yang utama adalah gambar mini dan deskripsinya berada dalam satu baris.

Kesimpulan dan kembali

Kami berharap perubahan ini akan sedikit meningkatkan ComputerBase dengan cara yang penting bagi kelompok sasaran kami. Komentar dipersilakan di komentar seperti biasa. Jika ada masalah teknis, memberi nama browser dan perangkat serta tangkapan layar biasanya sangat membantu.

READ  Mars: Pemirsa mengklaim telah menemukan "kerangka yang terkubur sebagian" dalam gambar NASA
Written By
More from Munir Rad
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.