Atalanta selesai 2-2 dengan Ajax

Bergamo

Tidak ada pemenang di pesta itu Atalanta dari Ajax Amsterdam. De Ajax, yang memiliki keunggulan dua gol, seharusnya selesai 2-2.

Ajax harus bertandang ke Athletics di Italia, Rabu (28/10/2020) dini hari Rabu dini hari (WIB), ujian berat bagi Eric Ten di Grup D Liga Champions Atlanta.

Pasalnya, Atlanta membuahkan kemenangan 4-0 atas Mittelland pekan lalu, dan Ajax kalah 0-1 dari Liverpool. Ajax, yang butuh kemenangan, bermain keras di babak pertama.

Pada menit ke-30, Jacques mendobrak Robin Gossie di kotak penalti yang digagalkan oleh Lasina Traoor. Eksekutif sukses Dusan Tadik Marco Sporttilon memenangkan undian.

Tujuh menit kemudian, Traore menahan Ajax 2-0 di papan skor. Sportilo membuat kesalahan dalam menganggap pelanggaran David Neres, dan sepakbola liar mudah ditipu.

Di babak kedua, Axis menang 2-0. Atalanta menyerang dan bahkan menyamakan kedudukan hanya dalam enam menit. Gol pertama Atalanta dicetak pada menit ke-54 oleh Juan Zapata.

Pau Gómez Zapata mempersembahkan umpan silang yang dengan mudah mengarah ke gawang Andre Onana. Zapata menyamakan kedudukan pada menit ke-60 dengan umpan cepat dari Zapata Mario Pasalik ke atas gawang.

Di sisa pertandingan, kedua tim mencoba menambah gol tapi Atalanta dan Ajax masih 2-2. Ini memberi satu poin lagi Atalanta Mereka berada di urutan kedua dalam klasemen dengan dua poin setelah menang 2-0 atas Liverpool.

Sementara, Ajax Di tempat ketiga dengan satu poin. Meskipun Ajax tidak bisa menang, mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang Liga Champions, menang enam kali dan seri tiga kali. Bahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, sudah ada enam kemenangan.

Susunan pemain

READ  Kapten Jalan Arndt mendapat perjalanan gratis dan mencoba peruntungannya

Atalanta Sporttilo; Toloi, Romero, Jimcity; Hatebor, Pascal, Freer, Goshen; Gomez (Malinovsky 78 ‘); Ilicic (Muriel 78 ‘), Duvan Zapata

Ajax Onana; Mazrawi (Claiber 56 ‘), Pertunjukan, Buta, Tagliafico; Klasen, Tadic, Gravenberch; Anthony (Labiad 93 ‘), El Trare, Neres (Janji 68’)

Menonton video “Melihat gol Napoli mengalahkan Atalanta 4-1
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / pur)


Written By
More from Naji Farid
“Xavi bisa jadi Sir Alex Barcelona”
Barcelona – Calon presiden Barcelona Victor Font berencana untuk kembali Xavi Hernandez...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.