Atalanta selesai 1-1 dengan Inter Milan

Bergamo

Inter Milan Gagal memenangkan kembali Liga Italia. Mereka mengunjungi markas Atalanta Di Giornata 7, Nerazzurri bermain imbang 1-1.

Tim asuhan di Sunday Stadium (8/11/2020) Antonio Conte Dengan sundulan pertama di menit ke-58 Lautaro Martinez. Tendangan jarak jauh Alexis Miriamko memberi Atalanta satu poin, tapi tuan rumah akhirnya kalah.

Alhasil, Atalanta turun ke peringkat lima Tahapan sementara Dengan 13 poin. Inter di urutan keenam dengan 12 poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Lauroro Martinez membuka skor untuk Inter pada menit ke-8, namun tembakannya diblok oleh bek Atlanta Christian Romero. Lima menit berselang, peluang kedua penyerang Argentina itu masih melebar.

Atalanta membuat ancaman pada menit ke-16. Hans Hatebor mampu memasukkan bola ke gawang setelah menerima umpan dari Matthew Rugger, tetapi hal itu masih dapat dengan mudah dipastikan oleh kiper Inter. Samir Handanovich.

Martinez mencetak gol sekali lagi. Pada menit ke-19, tembakan kaki kanannya lebih lebar dari sasaran. Dua menit kemudian, hal yang sama terjadi lagi.

Menit ke-24, Arturo Vidal Alessandro Bastoni juga punya peluang untuk melakukan umpan silang. Meski begitu, kepalanya masih terbentur gawang Atlanta.

Atalanta mencoba menjawab. Ruslan Malinowski melepaskan tembakan jauh pada menit ke-39 namun diblok oleh Inter. Enam menit kemudian, upaya kedua dilakukan melalui tendangan bebas. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, Inter akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-58. Umpan silang kaki kiri Ashley Young dari kiri mengapit Martinez dan masuk ke pojok kanan tanpa diblok kiper Atlanta, Marco Sportilo.

Inter hampir menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-65. Kedekatan Vidal berhasil diblok Sportinglo. Bola memantul Nicolo Barrela, tapi Sportilo membuatnya jelas.

READ  Adaptasi halus Brahma Diaz Ibrahimovic di Mbra

Di belakang hasil imbang 0-1, Atalanta menggantikan Malinovsky dengan Alexei Mirichukuk. Penggantinya berhasil. Pada menit ke-79, petenis Rusia itu menyamakan kedudukan.

Menerima paspor Luis Muriel di babak kedua, Miriqu ኩ ka meraih bola, melepaskannya pendek dan melepaskannya ke sudut kanan kotak. Handanovich mencoba menyelamatkan gawangnya tetapi tidak berhasil.

Atalanta akan mengubah banyak hal pada menit ke-84. Tendangan bebas Muriel dibelokkan oleh Remo Freler namun dibelokkan ke kiri oleh Inter.

Sisa pertandingan berakhir imbang 1-1 karena kedua tim gagal mencetak lebih banyak gol.

Susunan pemain

Atalanta Sporttilo; Toloi (Muriel 73 ‘), Romero, Gimstick; Hatebor, Freler, Pasik (Pesina 59 ‘), Ruggari (Mojika 90’); Malinowski (Mirankukuk 59 ‘), Gomez; Duvan Zapata (Lamers 73 ‘)

Inter Milan Handanovic; Screener, de Virgin, Bastoni; Darmian (Tabib 83 ‘), Vidal (Gagliardini 70’), Brozovich, Young (Dimmbrosio 83 ‘); Barel; Alexis Sanchez (Perisic 74 ‘), Lautaro Martinez (Lukaku 74’)

Menonton video “Inter finis kedua di Serie A setelah mengalahkan Atalanta
[Gambas:Video 20detik]
(adp / mrp)


Written By
More from Naji Farid

Program Tim Nasional U-19 vs Makedonia Utara Malam Ini

Jakarta – Jadwal Timnas U-19 Indonesia Oleh kami Makedonia Utara Itu muncul...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *