Assassin’s Creed Mirage tersedia untuk pre-order (diperbarui)

Assassin’s Creed Mirage akan dirilis pada 2023 untuk PC dan konsol (Gambar: Ubisoft)


Episode berikutnya dari seri aksi-petualangan diatur di Timur Tengah: Ubisoft mengumumkan Mirage Assassin’s Creed pada.

Pembaruan 14 September 2022: Mirage Assassin’s Creed sekarang dapat dipesan di muka dari pengirim:


Laporan 12 September 2022: 200 juta kredo pembunuhGame Ubisoft dijual menurut akunnya sendiri dalam 15 tahun sejarah – dalam portofolio Ubisoft, merek juga diperhitungkan jauh menangis, hanya menari dan pelangi enam penjualan perhiasan. Masa depan seri yang segera dan lebih jauh adalah fokus dari tinjauan kebaruan Ubisoft sebelumnyatayang Sabtu malam lalu.

Selama versi seluler Free2Play (Assassin’s Creed Jade), adaptasi Netflix dan beberapa proyek generasi berikutnya (Nama Kode Assassin’s Creed Red, Penyihir Assassin’s Creed) terkadang hanya di awal pengembangan Mirage Assassin’s Creed hanya beberapa bulan lagi. Karena episode ini akan dirilis pada tahun 2023 di Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation, PlayStation 5 dan PC.

Manajemen proyek dipercayakan kepada Ubisoft Bordeaux, yang berlangsung Assassin’s Creed Valhalla-Perpanjangan Kemarahan Druid dibuat. Studio Jerman Ubisoft di Mainz, Düsseldorf dan Berlin bukan bagian dari produksi bersama.

Mirage Assassin’s Creed berlangsung di Baghdad pada abad ke-9 dan dirancang sebagai penghargaan untuk angsuran pertama Assassin’s Creed: pemain tergelincir ke dalam peran pencuri jalanan Ibn Is’haq, yang secara bertahap menjelajahi kota yang megah.

Seperti biasa di Ubisoft, game ini bisa di-pre-order dalam beberapa varian: Selain edisi standar, edisi deluxe termasuk buku seni digital dan soundtrack serta beberapa tambahan digital juga tersedia. “Kotak Kolektor” juga berisi patung Basim setinggi 32 cm, kotak baja, buku seni mini, peta Baghdad dan replika bros Basim. Edisi Kolektor ini akan tersedia di Ubisoft Store dan di pengecer tertentu.

READ  Buka dokumen di Google Drive dengan aplikasi yang berbeda

Pra-pemesanan akan menerima pencarian bonus di awal permainan yang disebut “Empat Puluh Pencuri”yang tentunya didedikasikan untuk misteri gua Ali Baba.

Beberapa hari yang lalu diketahui bahwa raksasa teknologi China Tencent membeli lebih banyak saham dan bergabung dengan penerbit Prancis untuk jangka panjang.

Written By
More from Munir Rad
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.