AS: Wanita mengirim uang dan pesan misterius kepada putrinya – lalu dia meninggal berita

“Mereka tidak akan membiarkanku pergi” |

Wanita Mengirim Teks Horor Putrinya – Lalu Dia Meninggal

Kasus ini menghadirkan kerabat dan otoritas kriminal dengan misteri yang mengerikan.

Kota Athena di negara bagian Georgia AS: Selama hampir dua minggu, para penyelidik berusaha mati-matian untuk menjelaskan kematian Debbie Collier (59). Yang mereka miliki sejauh ini: pesan teks yang mengganggu, arus kas misterius – dan mayat wanita itu.

Seperti dilansir majalah Amerika “People”, putri dewasa Collier tiba-tiba menerima pembayaran pada 10 September melalui layanan pembayaran seluler Venmo (sebanding dengan Paypal): ibunya telah memberinya sejumlah 2.385 dolar (kira-kira setara dengan jumlah dalam euro).

Tapi transfer yang belum dibayar bukanlah hal yang paling aneh: Bersamaan dengan pembayarannya, Debbie meninggalkan catatan di Venmo. Lirik yang mengerikan: “Mereka tidak akan membiarkan saya pergi. Kunci rumah ada di pot bunga biru di dekat pintu depan.

Setelah membaca pesan mengerikan itu, sang putri segera mencoba menghubungi ibunya melalui telepon, menurut People. Tapi Debbie tidak kehilangan berat badan. Kemudian, setelah gadis itu melaporkan kehilangannya ke polisi, polisi juga mencoba menghubunginya – saat itu telepon genggamnya sudah dimatikan; kotak surat segera dimulai.

Sehari kemudian datanglah penemuan yang mengerikan: Penyelidik menemukan mayat Debbie Collier di daerah berhutan di Habersham County, tidak jauh dari mobil sewaannya yang ditinggalkan dan sekitar satu jam dari rumahnya.

Suami dan putrinya kemudian mengatakan bahwa mereka terakhir melihat Debbie pada 9 September – sehari sebelum transfer bank misterius – ketika dia meninggalkan rumah hanya dengan SIM dan kartu bank. Sesuatu yang dikatakan keluarganya “tidak biasa”. Kerabat menjelaskan: “Deborrah tidak pernah melakukan hal seperti ini.”

READ  Siaran Menjadi Viral: Ahli Meteorologi Menemukan Layar Sentuh di TV Langsung
Written By
More from Lukman Haq
Amanda Gorman: Penerjemah bahasa Katalan memiliki “profil buruk”
Penerjemah bahasa Katalan dari puisi tersebut, yang dibacakan oleh penulis Amerika Amanda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.