Arteta harus mengkhawatirkan Arsenal

Jakarta

Gudang senjata Itu terus berada dalam keadaan negatif. Manajer meriam, Michael Arteta, Katanya dia harus prihatin dengan kondisi timnya.

Lanjutan Liga Primer, Minggu (20/12/2020), Arsenal kalah 1-2 dari Everton. Gawang Arsenal di Goodison Park dipatahkan oleh gol bunuh diri Rob Holding dan dibobol oleh Yeri. Arsenal mencetak gol dari penalti Pepe.

Arsenal juga dalam tujuh kemenangan beruntun. Arsenal menang 5 kali di semua kompetisi, imbang dengan dua lainnya.

Dari Peringkat Liga Premier Arsenal terdegradasi ke posisi 15. Mereka kini mengoleksi 14 poin dari 14 pertandingan. Arsenal telah menang delapan kali, seri empat, seri dua, kebobolan 18 gol dan kebobolan 12.

Mantan pemain Newcastle United Alan Sherrer mengkritik permainan Arsenal. Arteta Cobalah lebih banyak dan jangan bergantung pada pemain yang tidak ingin tampil maksimal.

“Sangat buruk, tidak ada kreativitas, pemain aktif, mereka tidak melakukan pekerjaan yang cukup dan mereka tidak menutup tempat,” katanya. BBC.

Michael Arteta Dia harus khawatir tentang tim yang mencoba menyelamatkan pekerjaan itu. Ada 12 gol di semua kompetisi, tapi tidak ada pilihan.

Dengan Everton, Pepe tidak siap untuk ditinju di dalam kotak, dia berlari, terkadang dia berjalan. Dia harus berusaha lebih keras.

“Ada pemain di skuad yang tidak melakukan yang terbaik untuk pelatih,” tambahnya.

Menonton video “Para pemain Arsenal sangat bagus dengan kartu merah sejak setahun lalu
[Gambas:Video 20detik]
(Kasus / bersih)




READ  Grup B: kemenangan pertama melawan Denmark - Tim putri DFB meyakinkan
Written By
More from Naji Farid
Season 18 Restart Mobile Legends Tidak Bisa Tap? Mungkin ini penyebab dan solusinya!
Restart 18 Mobile Legends Bang: Bang (MLBB) Tidak bisa tap, mungkin ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.