»ARIFURETA« Mendapat Musim Anime + Teaser Ketiga – Anime2You

pada Akun Twitter adaptasi anime dari novel Isekai “ARIFURETA: From Commonplace to World’s Strongest” dirilis hari ini pengumumanyang akan berlanjut dengan musim ketiga. Anda dapat melihat teaser pertama dan visual di bawah artikel ini.

Tanggal mulai masih tertunda

Seperti pendahulunya, musim ketiga sedang diproduksi di Studio Asread di bawah sutradara Akira Iwanaga (“Pesta Mayat”). Shouichi Satou (“Shakugan no Shana”) akan kembali menulis naskah dan mengambil alih komposisi seri, sementara Chika Kojima akan berkontribusi dalam desain karakter. Belum diketahui kapan sekuelnya akan tayang di televisi Jepang.

Adaptasi anime “ARIFURETA: From Commonplace to World’s Strongest” didasarkan pada novel ringan dengan nama yang sama oleh Ryou Shirakome dan sejauh ini terdiri dari dua musim yang berlangsung di Jepang selama musim panas 2019 dan selama musim dingin 2022. .

Musim pertama seri Isekai sudah lengkap dengan dub Jerman dan Jepang Edisi AniMoon tersedia dalam DVD dan Blu-ray. Perilisan disc musim kedua dimulai pada 26 Agustus 2022. Semua volume sudah bisa dipesan di muka.

Pra-pesan Musim 2:
>> Volume 1 (DVD | Blu-ray)
>> Jilid 2 (DVD | Blu-ray)
>> Jilid 3 (DVD | Blu-ray)

penggoda:

Visual:

Tanah:

Hajime Nagumo dan kelasnya terlempar ke dunia yang aneh. Dia tidak berakhir di sana seperti rekan-rekannya dengan kemampuan fantastis atau kekuatan luar biasa, hanya mendapatkan kemampuan untuk mengubah benda padat. Tetapi pengkhianatan memaksanya untuk bangkit dan menemukan potensi sebenarnya dari kemampuannya …

© Ryo Shirakome, Proyek OVERLAP/ARIFURETA

READ  Apple AirPods 3 terlihat seperti ANP tanpa AirPods Pro
Written By
More from Munir Rad
Bug membawa spirit guide tanpa lari tersulit (Guide)
Terberat piala di dalam Kena: Jembatan Roh tidak diragukan lagi Panduan Roh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.