Apple WWDC: konferensi video yang lebih baik, multitasking, privasi, dan integrasi platform yang ditingkatkan

Apple baru saja memberikan preview fitur baru untuk sistem operasi iOS 15, iPadOS 15, macOS Monterey, dan watchOS 8 yang akan datang dengan keynote dua jam di WWDC 2021 (World Wide Developer Conference).


Baru untuk iOS 15, iPadOS 15, dan macOS Monterey adalah fitur konferensi video yang diperluas untuk FaceTime, termasuk fitur SharePlay baru. Di FaceTime, misalnya, kebisingan latar belakang kini dapat difilter dengan lebih baik dengan mode mikrofon baru, latar belakang dapat diperhalus dengan lebih baik menggunakan fitur potret yang sudah dikenal, dan semua peserta dalam obrolan FaceTime dapat ditampilkan secara paralel dalam kisi baru (mirip dengan zoom) . Konten layar dan aplikasi sekarang juga dapat dibagikan di sini melalui fitur Shareplay. Film streaming di Disney +, ESPN +, HBO Max, Hulu, MasterClass, Paramount +, Pluto TV, TikTok, Twitch juga dapat disinkronkan secara paralel melalui Shareplay dan ditonton dengan teman yang terhubung secara langsung. Pengguna sistem operasi lain juga dapat diundang ke obrolan video grup melalui tautan browser.

Kami senang melihat apakah fitur FaceTime yang sangat ditingkatkan memiliki apa yang diperlukan, penyedia konferensi video mapan seperti PerbesarZoom dijelaskan dalam glosariumUntuk bersaing dengan Skype dan banyak lagi …

Kecerdasan baru pada perangkat dengan apa yang disebut fitur teks langsung harus menarik di bidang AI. Teks dan nomor telepon yang dikenali dalam foto dapat diproses secara langsung dan digunakan untuk fungsi yang sesuai (pencarian Internet, panggilan, dll.). Isi papan tulis / whiteboard juga dapat disimpan menggunakan foto dan cukup digunakan untuk pemrosesan (kata) lebih lanjut melalui Pilih dan Tempel.

Dan berbicara tentang kecerdasan pada perangkat: Berkat peningkatan pengenalan suara pada perangkat itu sendiri, menurut Apple, semakin sedikit data pengguna yang harus dikirim ke luar. Waktu respons untuk perintah suara diharapkan meningkat secara signifikan. Dan oleh karena itu, seluruh rangkaian pembaruan privasi di seluruh sistem sangat hadir dalam fungsi baru Apple Safari, iCloud, dan layanan / aplikasi Apple lainnya.

READ  Whatsapp: Orang Asing Bisa Nonaktifkan Akun Anda - Begini Cara Mencegahnya

MacOSMenterey

Laptop Macbook Pro baru yang diharapkan Apple (dengan prosesor M2 baru) tidak diumumkan di WWDC tahun ini. Masing-masing komponen perangkat keras disatukan melalui berbagi layar dan keyboard otomatis: misalnya, keyboard MacBook Pro dapat digunakan untuk mengoperasikan iPad atau iMac terdekat.

Bahkan dengan media tools Apple berupa Final Cut Pro, Logic, dan lain-lain, WWDC tahun ini belum siap update. Siapa pun yang ingin melihat FCPX di iPad Pro mungkin harus menunggu sedikit lebih lama. Jatuh harus dalam hal FCPX, MacBook Pro dan lain-lain. juga akan sangat seru karena NAB, yang akan berlangsung untuk pertama kalinya pada bulan Oktober tahun ini

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang semua fitur WWDC baru tahun ini di halaman apel

Written By
More from Munir Rad
Harga H.P. Seri Realm C. Oktober 2020, Realme C3, Realme C15, Realme C11
Merdeka.com – Salah satu merek smartphone murah adalah Realme. Di negara asalnya,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *