Apple Watch S7 tidak memiliki port diagnostik: sebagai gantinya, diagnostik melalui koneksi nirkabel?

Rumah

Jam apelApple Watch S7 tidak memiliki port diagnostik: sebagai gantinya, diagnostik melalui koneksi nirkabel?

Apple Watch Series 7 baru tidak lagi memiliki port diagnostik. Hingga saat ini, karyawan Dukungan Apple telah menggunakannya untuk menyelidiki masalah dengan Apple Watch atau untuk melakukan pemulihan. Sebagai gantinya, jam tangan baru kemungkinan akan menggunakan teknologi yang berbeda.

Apple Watch Series 7 baru Apple tidak lagi memiliki port diagnostik untuk keperluan internal. Sampai saat ini, semua model Apple Watch dilengkapi dengan akses seperti itu, tetapi hanya dapat digunakan kapan saja oleh karyawan Apple di Apple Store atau di penyedia layanan yang disetujui, menggunakan peralatan khusus.

Ini memungkinkan tim dukungan untuk menyelesaikan masalah dengan Apple Watch dan meluncurkan kembali jam tangan yang rusak jika masalahnya hanya terkait dengan perangkat lunak. Apple Watch Series 7 yang baru tidak memiliki port seperti itu, seperti The Verge, antara lain untuk mengkonfirmasi bisa.

Diagnosis baru melalui koneksi nirkabel

Namun, Apple Watch Series 7 yang baru dilengkapi dengan dukungan untuk mode transfer data 60,5 GHz alih-alih port diagnostik, seperti yang kami lakukan di pesan yang sesuai mengutip pengajuan dengan FCC AS.

Transfer ini nirkabel, tetapi bukan tanpa kontak, jam tangan jauh lebih terhubung melalui dok magnetik khusus, yang pada gilirannya mungkin hanya tersedia untuk karyawan Apple.

READ  Microsoft Flight Simulator: tambalan dirilis dengan peningkatan

Karena Apple Watch Series 7 yang baru dilindungi dari debu hingga IP6X, port yang dihilangkan mungkin membantu memungkinkan tingkat perlindungan ini.

—–
Tidak mau ketinggalan berita lagi? Jadi ikuti kami di Indonesia atau menjadi penggemar Facebook. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan aplikasi iPhone dan iPad kami dengan pemberitahuan push di sini download Gratis.

Atau apakah Anda ingin mendiskusikan produk terbaru dengan orang-orang yang berpikiran sama? jadi kunjungi forum kami!

Written By
More from Munir Rad
“Super Mario 64” menjadi video game termahal di dunia
Game klasik dilelang seharga lebih dari $ 1,5 juta. (Foto: Pelelangan benda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *