Apple meninggalkan 8 Maret belum dikonfirmasi > ifun.de

Seperti biasa, Apple memanfaatkan Selasa malam untuk menerbitkan versi uji yang diperbarui dari versi sistem operasi berikutnya dan menyediakan bagi komunitas pengembang versi beta kelima iOS 15.4, iPadOS 15.4 dan macOS Monterey 12.3.

Selama beberapa menit versi percobaan tersedia Ini adalah versi pra-rilis reguler dan belum “kandidat rilis”, yaitu versi uji lebih lanjut yang dapat didistribusikan ke semua pengguna tanpa persiapan tambahan.

Keraguan yang tenang pada 8 Maret

Ini menimbulkan keraguan apakah Apple benar-benar berkomitmen pada 8 Maret ketika datang ke acara perangkat keras pertama tahun ini. Namun, burung pipit pertama bersiul sudah atapbahwa versi uji kelima harus menjadi yang terakhir dari fase beta saat ini.

Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone SE generasi ketiga, iPad Air generasi kelima, dan Mac baru Selasa depan. Tergantung pada mood dari rumor, yang terakhir bisa menjadi penerus iMac 27-inci dan versi terbaru dari MacBook Pro 13-inci.

Peluncuran produk rahasia?

Mengingat perilaku tradisional Apple, tanggal tersebut seharusnya dikonfirmasi hari ini oleh departemen pemasaran grup. SEBUAH Tweet oleh Greg Joswiak mungkin, diikuti dengan pemberitahuan janji temu apple.com/apple-events. Namun, tidak ada yang terjadi sejauh ini. Akan terlalu dini untuk menafsirkan ini sebagai pembatalan acara yang diproduksi.

Namun: dalam konteks situasi perang dan krisis saat ini di Ukraina, peluncuran produk secara hati-hati melalui siaran pers juga dapat dilakukan.

READ  Tahun depan, Lara Croft akan tersedia di Android dan iOS
Written By
More from Munir Rad
Ini adalah tanggal rilis pernikahan ke-40 Huawei
Jakarta, Seluler. INDO – Setelah banyak spekulasi, akhirnya Huawei mengumumkan tanggal peluncuran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.