Apple menandatangani mantan manajer puncak BMW – DER SPIEGEL

Pendatang baru yang menonjol Jerman: apel ke yang lama bmw-Manajer Ulrich Kranz, yang baru-baru ini menjalankan start-up kendaraan listrik. Perusahaan iPhone telah mengkonfirmasi laporan dari blog teknologi “The Verge” dan “TechCrunch” tanpa memberikan rincian lebih lanjut. Menurut informasi dari departemen keuangan Bloomberg, Kranz akan bekerja di Apple dalam tim mantan manajer Tesla Doug Field, yang menjalankan proyek otomotif.

Di BMW, Kranz adalah salah satu pengembang mobil listrik i3 dan mobil sport i8. Dia kemudian bekerja untuk perusahaan rintisan mobil listrik Faraday Future dan kemudian ikut mendirikan perusahaan Canoo. Sampai April, dia adalah kepala Canoo. Apple membawanya bergabung beberapa minggu kemudian, tulis Bloomberg.

Selama bertahun-tahun, Apple telah mengembangkan teknologi untuk mengemudi otonom dan menguji SUV yang diubah menjadi mobil robot Toyota-Merek mewah Lexus di jalan umum. Pada awal proyek otomotif, yang telah berlangsung selama lebih dari lima tahun, Apple juga menunjukkan prototipe kepada pemasok, tetapi setelah itu sebagian besar berorientasi pada perangkat lunak.

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi tentang mobil Apple, yang telah membara selama bertahun-tahun, sekali lagi memicu. Terutama, ada kerja sama dengan Korea Selatan dalam pemberitaan media Hyundai-Grup dan mereknya Ini pidato. Selanjutnya, Hyundai mengumumkan bahwa saat ini tidak ada diskusi dengan Apple tentang pengembangan mobil self-driving.

READ  Untuk $3,3 miliar: Pepsi menjual minuman merek tertentu
Written By
More from Hulwi Zafar
Perjanjian Perdagangan Bebas dengan Indonesia – itu semua tentang itu
Mengapa kesepakatan itu kontroversial? Sederhananya: karena buahnya kecil panjangnya sekitar 6 cm....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *