Aplikasi DHL dan akun pelanggan yang terganggu | heise online

“Saat ini mungkin ada gangguan dalam penggunaan akun pelanggan Anda atau aplikasi Post & DHL”, pelanggan Deutsche Post ditampilkan ketika, misalnya, mereka memasukkan nomor konsinyasi di kotak pencarian yang melacak pengiriman di situs web perusahaan. “Kami bekerja keras untuk menghilangkannya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.”

Tingkat gangguan belum dapat didengar melalui telepon dari Deutsche Post DHL. Di aplikasi “Post & DHL”, riwayat pengiriman tampaknya tidak diperbarui saat ini, detail login harus dimasukkan beberapa kali dan pesan “Terjadi kesalahan tak terduga saat memproses permintaan Anda” mungkin muncul setelah memasukkannya. Kerusuhan dimulai secara besar-besaran pada hari Kamis sekitar pukul 10 pagi, seperti yang dapat dilihat di situs web allestören.de.

pos digital

Aplikasi baru Deutsche Post DHL, yang menggabungkan layanan parsel dan kurir, telah ada selama hampir satu tahun. Tujuan perusahaan adalah untuk menawarkan layanan digital yang maksimal. Ini termasuk prangko seluler, dan hanya mungkin untuk menghapus item dari stasiun pengepakan menggunakan aplikasi.

Pembaruan 21/10/21, 17:24: Deutsche Post baru saja menanggapi permintaan dari heise online melalui email: “Sayangnya, pelanggan DHL saat ini mengalami masalah saat masuk ke aplikasi Post & DHL dan situs dhl.de.” Ini berarti, misalnya, pelanggan yang telah mengalihkan pengambilan Packstation ke aplikasi Post & DHL atau yang menerima kode pengambilan untuk pengiriman Packstation di aplikasi saat ini tidak dapat mengambil paket mereka dari Packstation. Permintaan pengiriman anonim di situs web selalu memungkinkan. “Kami menyesalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh kerusakan teknis ini bagi pelanggan kami dan sedang bekerja keras untuk menemukan solusi untuk masalah tersebut.”

READ  Insiden di Dubai: Emirates Boeing 777 lepas landas hanya 23 meter di atas gedung


(tahun)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
Hamburg: orang Cina membeli sepotong pelabuhan!
Sekarang resmi: orang Cina membeli sepotong pelabuhan Hamburg! Kesepakatan kontroversial bertujuan untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.