Aplikasi Android di Windows: panduan pengembang

Windows 11 juga harus dapat menjalankan aplikasi Android di masa mendatang. Microsoft kini telah merilis panduan untuk pengembang yang menjelaskan bagaimana mereka dapat mengoptimalkan aplikasi Android mereka untuk Windows.

Windows 11 belum siap untuk menjalankan aplikasi Android. Subsistem Windows untuk Android yang diperlukan untuk ini belum disertakan dalam Windows 11. Namun, Microsoft kini telah merilis instruksi untuk pengembang. Aplikasi Android yang akan dijalankan di Windows di masa mendatang harus ditransfer ke Amazon App Store sesuai dengan instruksi Microsoft. Amazon App Store dapat diinstal dari Microsoft Store, kemudian muncul di menu Mulai Windows 11 dan seharusnya memungkinkan pencarian aplikasi Android. Namun, tidak semua aplikasi yang tersedia adalah aplikasi Android; sebaliknya, menurut Panduan Microsoft, “katalog terorganisir” dari aplikasi Android dicari.

Jika Anda ingin mulai mengembangkan aplikasi Android yang “kompatibel dengan Windows”, Anda perlu mendapatkan versi pratinjau Windows 11 melalui Program Orang Dalam Windows bahwa subsistem Android sudah berisi.
Segala sesuatu tentang mengembangkan aplikasi Android yang berjalan optimal di Windows 11, cari tahu di sini.

READ  Perbandingan Grafik dan Frame Rate PS5 vs Xbox Series X
Written By
More from Munir Rad
Hasil free practice III MotoGP San Marino: Yamaha dominan, Rossi lebih kencang
Misano adriatico – Dua penunggang kuda Monster Energy Yamaha memimpin sesi latihan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *