Api dapur hampir mulai: Jennifer Garner bermain dengan api

Hampir kebakaran dapur dimulai
Jennifer Garner bermain dengan api

Tradisi harus dilestarikan, tulis Jennifer Garner dalam episode terbaru acara memasaknya di Instagram. Untuk alasan ini, seperti setiap Natal, dia mencoba memasak sup. Namun, kali ini dia menggandakan jumlah alkohol di piring – dengan konsekuensi.

Segalanya menjadi rumit dengan tradisi Natal Jennifer Garner. Seperti setiap tahun, aktris itu memasak Boeuf Bourguignon – dan hampir membuat dapurnya terbakar. Pria berusia 49 tahun itu mengungkapkan hal ini di acara simulasi memasak Instagram-nya dan memposting video situasi yang sulit.

Resepnya dibuat oleh juru masak Amerika dan penulis buku masak Ina Garten, tulis Garner. Dia telah memasak hidangan begitu lama sehingga baunya saja membuatnya bahagia, nyaman dan santai. Tapi hanya “sampai saya hampir membakar dapur,” tambah juru masak amatir itu. “Ina tidak akan pernah melakukan itu.”

Video tersebut menunjukkan bagaimana Garner menuangkan brendi ke dalam toples dan kemudian mencoba membakarnya. Namun, ini menciptakan semburan api yang hampir mencapai langit-langit dapur. Alasan kesalahan langkah dengan cepat ditemukan: aktris dengan cepat menggandakan jumlah alkohol dan kemudian menyalakan semuanya sekaligus.

Setelah kejutan pertama, Garner berkata, “Bisakah kamu percaya itu? Itu liar.” Catatan penting: “Jangan menggandakan cognac.” Namun, kecelakaan itu tampaknya tidak terlalu luar biasa. Ina Garten, yang menulis resep dalam buku Barefoot Contessa, menanggapi dalam komentar: “Saya hampir membuat dapur terbakar setiap saat!

Garner meluncurkan seri Pertunjukan Memasak Berpura-pura pada bulan Desember 2017 dan sejak itu menjadikannya salah satu seri memasak paling populer di internet – dengan jutaan penayangan.

READ  Dominic Harrison & Co. - selebriti ini harus ada di sana
Written By
More from Mujahid Jaffer
GZSZ-Beauty Valentina Pahde – Lihat siapa yang memiliki lengan tato ini – orang
Telur telur telur, apa yang saya lihat di sana … Valentina pahde...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *