Apartemen New York terjual hampir 190 juta dolar

FHampir $ 190 juta (€ 165 juta) untuk apartemen penthouse di atas Central Park: The Wall Street Journal melaporkan bahwa mantan pemilik, miliarder Amerika Daniel Och, telah membeli apartemen mewahnya seluas 900 meter persegi di lantai atas gedung pencakar langit yang dijual di kota metropolitan Amerika New York mendapat untung besar.

Menurut ini, Osh membeli apartemen empat kamar tidur pada 2019 seharga $ 93 juta. The Journal menyebut penjualan itu kepada pembeli anonim “salah satu yang paling mahal yang pernah ada di New York.” Manajer dana AS Ken Griffin membayar sekitar $ 238 juta untuk sebuah apartemen di gedung tinggi yang sama di 220 Central Park South pada 2019.

Kekayaan Och, 61, diperkirakan oleh Forbes sebesar 4,1 miliar dolar. Och adalah pendiri dan mantan CEO dana investasi yang berbasis di New York, Och-Ziff Capital Management, sekarang berganti nama menjadi Sculptor. Pada 2016, dananya harus membayar denda lebih dari 400 juta dolar kepada otoritas Amerika karena telah mendirikan jaringan korupsi di beberapa negara Afrika.

Och telah memindahkan tempat tinggal utamanya ke Florida karena alasan pajak, dan apartemen mewah itu akan berfungsi sebagai rumah keduanya. Tetapi miliarder itu memiliki penthouse lain di sisi barat Central Park. Menurut Journal, nilainya diperkirakan mencapai $57,5 juta.

READ  Setelah perselisihan dengan pemiliknya: bos perusahaan induk Lidl melempar
Written By
More from Hulwi Zafar
Traveloca Segera Go Public, Ini 2 Opsi!
Jakarta, CNBC Indonesia – Startup Agen Perjalanan Online (OTA) Traveloka mengumumkan akan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *