Apakah trik biola masih berfungsi di Nintendo Switch Sports? • Nintendo Connect

Nintendo Wii telah menjadi terkenal dan terkenal karena kontrol jempolnya. Sementara beberapa bisa mendapatkan sesuatu di luar kendali gerakan dan menganggapnya serius, yang lain berhasil Wii Olahraga dengan mudah setiap pertandingan tenis dengan melambaikan Wii Remote mereka dengan liar.

Banyak yang telah terjadi secara teknis sejak versi pertama Wii Remote dan model yang ditingkatkan dengan Wii Motion Plus bawaan. Akibatnya, rekan kami di GameXplain menguji pengontrol Joy-Con dan memeriksa apakah Anda bisa Nintendo Switch Olahraga bisa menang dengan ombak yang liar.

Hasilnya tegas: Anda pasti bisa mengumpulkan beberapa poin, tetapi pemain yang menghormati aturan dan bermain jelas lebih unggul.

Apakah Anda mencoba membuat gerakan realistis dengan Joy-Con Anda atau apakah Anda menghitung sendiri? Nintendo Switch Olahraga pada akhirnya bahwa kemenangan dan jumlah poin terbesar?

Nintendo Switch Olahraga akan dirilis pada 29 April 2022 untuk Nintendo Switch. Kami diizinkan untuk Nintendo Switch Olahraga juga sudah melihat dan apakah Anda memilikinya? laporan praktisserta video pendek di YouTube, di mana Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang olahraga Sepak bola, tenis, bulu tangkis, bola voli, bowling dan Chanbara live Pada musim gugur, bagaimanapun, pembaruan gratis juga direncanakan untuk olahraga Golf tambahkan ke permainan.

READ  Selamat tinggal Windows 10? Microsoft dapat memperkenalkan Windows 11 bulan ini
Written By
More from Munir Rad
Siap untuk Windows 10 21H1: Berita dan Unduh
Seperti Microsoft dalam satu hal Posting blog diumumkan, Anda memiliki pembaruan fitur...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.