Apakah iPhone lebih baik daripada OS tentang Android? Inilah alasannya

AKURAT.CO, Salah satu manfaat terbesar iOS dibandingkan Android adalah pembaruan dan dukungan perangkat lunak yang tahan lama dan akurat. Perangkat Android biasanya diperbarui maksimal 2 tahun, setelah itu pengguna dirilis secara mandiri.

Seperti dilansir Uberzizmo, Kamis (17/12), keunggulan iOS terlihat jelas di angka perusahaan. Baru-baru ini, Apple melaporkan bahwa hingga 81% iPhone saat ini menjalankan iOS 14.

iOS 14 sendiri merupakan versi terbaru dari sistem operasi iOS yang dirilis oleh Apple beberapa bulan lalu. Sistem operasi ini memperkenalkan banyak perubahan dan peningkatan pada platform iOS, seperti kemampuan untuk menambahkan widget ke layar beranda

Baca lebih banyak

Persentase iPhone yang menjalankan iOS 14 selama empat tahun terakhir sangat mengejutkan. Ini berarti hanya 19% sisanya yang mungkin tidak memenuhi syarat untuk pembaruan atau pengguna dapat memilih untuk tidak memperbarui perangkat mereka.

Secara keseluruhan, iOS 14 diterima oleh 72% pengguna iPhone, 18% menggunakan iOS 13 dan 10% sisanya menggunakan versi iOS yang lebih lama.

Sekali lagi, mengingat rilis iOS 14 baru-baru ini, keberhasilan penerapan sistem operasi sangat mengejutkan. Seperti yang Anda lihat, penambahan widget layar Beranda membantu mendorong pembaruan terbaru ini dengan Adopsi Banyak pengguna.

READ  Microsoft memodernisasi WebView2 Runtime di Windows 10 Dr. Windows
Written By
More from Munir Rad
Siap! Apple akan meningkatkan produksi iPhone secara keseluruhan tahun depan
FIXPALEMBANG.COM – Perusahaan apel Dia melaporkan rencana untuk menambah jumlahnya Produk IPhone...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.