Apakah dia mengemudi dalam keadaan mabuk?

Aktris Amerika Tiffany Haddish ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada Jumat pagi di Georgia. Ada apa di belakang?

Ini menjadi sangat salah: komedian dan aktris Amerika Tiffany Haddish, yang dikenal antara lain dari “Girls Trip”, ditangkap Jumat pagi di negara bagian Georgia, AS. Karena kecurigaan mengemudi dalam keadaan mabuk dan pemberhentian kasar di jalan, petugas polisi Kota Peachtree mengatakan alasannya.

Polisi mengatakan para pejabat menerima panggilan darurat sekitar pukul 02:30 tentang seorang pengemudi yang tertidur di belakang kemudi di Highway 74. Di sepanjang jalan, petugas melihat sebuah mobil yang cocok dengan deskripsi yang disebut 911 dan menghentikan lalu lintas.

“Dia dibawa ke penjara”

“Penyelidikan selanjutnya menghasilkan penangkapan Nona Tiffany Haddish karena mengemudi dalam keadaan mabuk,” kata polisi kepada majalah itu. “Dia dibawa ke Penjara Kabupaten Fayette tanpa insiden lebih lanjut.”

Aktris ini telah menghadapi empat kematian dalam kehidupan pribadinya dalam beberapa pekan terakhir: neneknya, yang tumbuh bersamanya, anjing dan teman dekatnya, aktor. Bob Saget dan produser musik Carl Craig meninggal secara berurutan.

Dalam sebuah wawancara dengan Extra yang diterbitkan pada hari Jumat, Haddish menambahkan bahwa dia “hanya sedih karena saya menderita kerugian”. Dalam wawancara lain dengan Entertainment Tonight, juga diterbitkan pada hari Jumat, dia mengatakan “kehidupan pribadinya berantakan.”

Haddish: “Aku banyak menangis”

“Saya sangat emosional. Saya banyak menangis. Anjing saya adalah segalanya bagi saya dan orang lain yang meninggal adalah batu saya. Mereka mendukung saya. Maksud saya, mereka mengajari saya banyak, jadi saya kehilangan staf. [aber] Saya yakin saya akan mengingatnya,” kata Haddish.

Pada hari Senin, Haddish turun ke Instagram untuk meratapi Craig. Dia menulis: “Ini sangat menyakitkan Carl Craig. Ketika saya pertama kali bertemu Anda, kami tertawa selama tiga jam. Itu tahun 2004 Anda mengajari saya begitu banyak tentang kerajinan ini Anda membuat saya dilindungi, didorong, dimarahi, menasihati dan memuji saya. Aku mencintaimu dan akan menyimpanmu dalam ingatanku dan di hatiku – RIP”

READ  Dia baru berusia 41 tahun: desainer Louis Vuitton Virgil Abloh sudah meninggal
Written By
More from Mujahid Jaffer
Istri seorang komedian terkenal telah mengungkapkan rahasia dietnya yang sukses …
Grid IID. – Istri komedian Terkenal, Denny Cagur Bagikan tips Diet Efektif...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *