Apakah dia lajang atau diambil? Andrej Mangold mengambil stok

Bagaimana dia sekarang? Andrei Mangolds (35) Mencintai kehidupan? Pada tahun 2019, pemain basket tampan itu terlihat seperti Orang tunggal di TV wanita seumur hidup. Memang, dia jatuh cinta dengan keindahan di pertunjukan dome Jennifer Long (28) – yang juga memenangkan mawar terakhirnya. Kedua sejoli itu senang selama berbulan-bulan, tetapi setelah partisipasi mereka dalam Rumah musim panas sang bintang rusak hubunganmu 2020 akhirnya. Sejak itu, influencer tidak muncul di depan umum dengan pasangan baru. adalah Andrei jadi jomblo sekarang?

kilatan selebriti bertemu dengan mantan Rosenkavalier di resepsi musim semi AEDT di Berlin dan bertanya apakah dia sedang berkencan dengan seseorang. “Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang itu,” katanya. Tapi kemudian dia mengungkapkan: “Tapi sejauh mengenal satu sama lain: aku lajang.” Akhirnya ditambahkan Andrei“Kamu masih mengenal seseorang, tapi aku tidak berada di suatu tempat sekarang di mana mereka mengatakan aku akan segera mengumumkan sesuatu.”

apakah itu untuk Andrei sebagai mantan bujangan dan selebriti reality TV, apakah sebenarnya lebih sulit untuk berkencan? “Pertemuannya sendiri tentu terbatas karena sekarang saya tidak bisa lagi berjalan-jalan di kota dengan wanita cantik dan duduk di restoran.”menggambarkan Andrei dalam wawancara. Mengapa tepatnya? Karena penggemar penasaran! “Kami tahu ada ponsel di sana, ada foto yang diambil… Mungkin sepupuku yang lucu, tapi kemudian sebuah tong segera dibuka.” Itu sebabnya dia harus berperilaku sedikit lebih diam-diam di depan ini daripada orang normal.

Andrej Mangold di Mallorca
Andrej Mangold di Festival Musim Semi AEDT
Andrej Mangold, mantan bujangan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Gunung berapi paling aktif di Indonesia meletus – Merapi kembali mengeluarkan abu
Awan abu naik beberapa ribu meter: Merapi di Indonesia telah meletus. Bandara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.