Apakah dia jahat?: Pangeran Charles mengunjungi Ratu setiap hari

Apakah dia buruk?
Pangeran Charles mengunjungi Ratu setiap hari

Sang Ratu tidak mungkin menerima Perdana Menteri Johnson yang akan keluar dan penggantinya di Istana Buckingham untuk pertama kalinya. Wanita berusia 96 tahun itu menjalani kehidupan yang sangat terisolasi di kediaman musim panasnya. Hanya Pangeran Charles yang muncul setiap hari. Apakah ada alasan untuk khawatir?

Ratu Elizabeth II saat ini sedang berlibur musim panas di Skotlandia. Ratu Inggris telah menderita masalah mobilitas selama berbulan-bulan. Karena itulah Pangeran Charles diharapkan mengunjunginya secara rutin di pagi hari di Balmoral, seperti dilansir “The Sun.” “Sangat tidak biasa bagi Pangeran Charles untuk mengunjungi ibunya secara spontan,” mengutip surat kabar Inggris Ingrid Seward dari “Majesty Magazine”. Menurut para ahli kerajaan, itu adalah tanda bahwa pewaris takhta Inggris khawatir tentang pria berusia 96 tahun itu.

Sang Ratu telah berada di Skotlandia sejak 21 Juli. Seperti yang dilaporkan The Sun baru-baru ini, pria berusia 96 tahun itu tidak mungkin muncul di London untuk penunjukan Perdana Menteri baru bulan depan. Penasihat terdekat Anda jelas mengkritik perjalanan panjang ke sana dan ke belakang.

Oleh karena itu, kemungkinan besar Boris Johnson dan penggantinya akan melakukan perjalanan hampir 1600 kilometer ke wilayah Skotlandia. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam 70 tahun masa pemerintahannya, Ratu menerima Perdana Menteri yang baru keluar atau yang baru diangkat di luar Istana Buckingham. Keputusan diharapkan dalam beberapa minggu mendatang.

Terakhir dilihat 21 Juli

Sang Ratu sejauh ini menjauh dari kebaktian Minggu di Skotlandia. Namun, menurut laporan, dia ingin hadir di Braemar Gathering. Acara ini adalah salah satu Permainan Dataran Tinggi yang paling terkenal, Ratu adalah pelindung dan biasanya menjadi tamu setiap tahun.

Para pengamat sudah khawatir di awal liburan mereka. Secara tradisional, Ratu disambut dengan upacara penyambutan di Kastil Balmoral. Namun, acara ini dibatalkan dalam waktu singkat. Sebagai gantinya, sebuah acara pribadi kecil terjadi. Wanita berusia 96 tahun itu terakhir terlihat turun dari pesawatnya di Bandara Aberdeen pada 21 Juli.

READ  Fans bingung dengan video Twitter: Adele punya sedikit rahasia - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ini adalah fantasi yang sangat lucu tentang Jenita Janet
Selasa, 24 November 2020 – 06:42 WIB Jenita Janet dan Nikita Mirzani....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.