Apakah Bayern berurusan dengan bintang DFB?

Menurut media saat ini, Ilkay Gündogan bisa meninggalkan Manchester City musim panas ini. Tidak jelas ke mana gelandang berusia 31 tahun itu akan pergi. Apakah Munich berurusan dengan pemain internasional Jerman?

Perencanaan transfer Bayern sedang berjalan lancar dan tim Munich saat ini dikaitkan dengan sejumlah besar pemain. Satu hal yang jelas: Bayern tidak hanya mencari pengganti Robert Lewandowski, mereka juga tampaknya ingin merekrut pemain lain di lini tengah bersama Ryan Gravenberch. Dalam konteks ini, nama Ilkay Gündogan juga bisa berperan di Säbener Straße. Seperti dilansir Daily Mailpemain berusia 31 tahun itu mengucapkan selamat tinggal kepada Sky Blues di akhir musim.

“Klub Jerman tertarik pada Gündogan”

Seperti yang dilaporkan orang dalam transfer Fabrizio Romano, selain FC Barcelona dan Arsenal, beberapa klub Jerman juga tertarik pada gelandang tengah tersebut.

Satu hal yang jelas: terlalu banyak klub pasti tidak mungkin untuk bintang ManCity. Selain Bayern, kembalinya ke BVB sepertinya tidak dikesampingkan. Dortmund sedang mencari pengganti Axel Witsel.

Kontrak Gündogan dengan juara Inggris berakhir hanya dalam waktu kurang dari 12 bulan. Nilai pasarnya saat ini adalah 35 juta euro. Menurut media, Julian Nagelsmann sedang mencari ‘mesin press’, Konrad Laimer akan menjadi transfer yang diinginkan. Tapi Gündogan juga memainkan tekanan yang sangat intensif baik di bawah Jürgen Klopp di Dortmund dan di bawah Pep Guardiola di Manchester dan karena itu juga harus sesuai dengan profil permintaan Munich.

Skor Gündogan dengan banyak pengalaman (internasional)

Selain itu, bintang DFB ini sangat kuat dengan bola di kakinya dan dapat menempatkan rekan satu timnya dalam sorotan secara menguntungkan. Pengalaman internasional juga berbicara untuk Gündogan. Mantan pemain Dortmund ini telah memainkan lebih dari 70 pertandingan di Liga Champions dan tidak diragukan lagi akan menjadi bala bantuan ad hoc.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda konkrit bahwa Bayern sedang berurusan dengan Gündogan. Jika benar-benar berakhir di bursa transfer musim panas ini, itu bisa menjadi opsi bagi Munich.


READ  Menjaga Hamilton 'sangat mudah', kata Alonso
Written By
More from Naji Farid
Jika Jurgen Klopp pintar, saya akan meninggalkan Liverpool ke Liverpool
Klopp terikat kontrak dengan Liverpool Liverpool hingga 2024. Namun, Dia diharapkan bisa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.