Apakah Anda melewatkan formatnya? Mantan kandidat “bujangan petani” Nils

Di musim saat ini Petani sedang mencari istri itu berjalan cukup baik. Setelah itu Belati itu tidak benar dengan pelayan kehormatannya yang sebenarnya Saskia, dia hanya mengundang sebelah rumahnya. Tapi tidak hanya peternak domba yang berpindah dari wanita ke wanita – juga peternak sapi pengisap Tidak mulai dua upaya dengan dua wanita lajang yang berbeda. Promiflash sekarang menanyakan beberapa mantan kandidat tentang perilaku ini.

Pembunuh Tayisiya (24) menertawakan perilaku Tidak dan bercanda selama percakapan dengan Promiflash: “Saya pikir dia pikir dia ada di acara itu Orang tunggal adalah.” Untuk Sabrina, yang telah memberikan harapan palsu kepada pria berusia 33 tahun itu, dia benar-benar menyesal. Tapi itu juga tidak adil untuk mendiang Vanessa: “Saya juga tidak ingin menjadi pilihan kedua,” kata atlet itu. Berita Christa (45), di sisi lain, melihat hal-hal yang sangat berbeda: “Jika tidak cocok, itu adalah keputusan yang baik untuk Tidakbahwa dia sangat jujur ​​dan mengirim Sabrina pulang lebih awal, ”jelas pria berusia 44 tahun itu.

Juga mantan petani Gunther Höfler (36) melihatnya dengan cara yang sama – tetapi dia masih menganggap itu memalukan bagi Sabrina. “Tapi perasaan tidak bisa dipaksakan. Itu benar, karena: apa yang akan menipunya begitu lama?”dia melakukan pemikirannya.

Pembunuh Tayisiya, 2021

Instagram / christa_haberl

Christa Haberl, mantan kandidat “petani yang mencari wanita”
Gunther Höfler, kandidat “Bauer Sucht Frau” 2014
READ  Mantan bintang GZSZ Oli P.: Dia seharusnya berada di pesawat yang sama dengan Melanie Thornton
Written By
More from Mujahid Jaffer
Valentina Pahde dan Rúrik Gíslason tinggal bersama di sebuah apartemen mewah
RTL>hiburan> 17 Desember 2021 – 08:29 Jam Tersembunyi di tenggorokan Mereka harus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *