Apa? Keluarga kerajaan Inggris harus menimbang diri mereka sendiri pada Malam Natal

Setiap keluarga memiliki tradisinya sendiri, termasuk Keluarga Kerajaan Inggris. undangan malam natal Ratu Elizabeth II. (95) sekitar 30 anggota dari keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham mereka. Namun, sebelum mereka bisa makan bersama, tamu mereka harus menjalani tradisi yang agak aneh terlebih dahulu. Karena seperti yang diungkapkan oleh seorang ahli kebangsawanan: Prinz charles (73) dan seluruh keluarga harus menimbang berat badan sebelum dan sesudah makan malam Natal!

Dalam sebuah wawancara dengan Grazia pakar kerajaan Ingrid Seward melaporkan pada tahun 2018 bahwa Ratu secara pribadi termasuk tamu mereka Pangeran William (39) dan Duchess Kate (39) Meminta untuk berdiri di atas timbangan lama sebelum dan sesudah makan. Apa yang mungkin tampak seperti kontrol diet, sebenarnya sudah ada sejak masa pemerintahan Raja VII – ritual ini sekarang berlaku untuk semua anggota keluarga kerajaan. Kemungkinan kilopulse dimaksudkan untuk memastikan bahwa semua orang di pesta itu bersenang-senang dan mereka sudah cukup makan.

Tradisi ini juga digunakan dalam Kristen Stewart (31) film baru “Spencer” dijemput. Dalam perannya sebagai putri Diana (✝36) itu Ratu diminta untuk menginjak skala kerajaan sebelum dan sesudah makan malam Natal.

Ratu di Natal 2018
Pangeran William dan Duchess Kate bertemu di Glasgow, November 2021
Pangeran Charles dan Duchess Camilla pada November 2015
READ  Pernikahan Lagi, Kantor Negara mengajukan gugatan terhadap mantan istrinya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Celebrity Big Brother 2021 (Sab.1): Dua Belas Kandidat Terungkap – Janda Bintang Pop & Veteran TV Ada Di Sini
Giliran baru untuk presenter “Celebrity Big Brother” Marlene Lufen dan Jochen Schropp...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *