Anthony Loffredo telah dicabut hidung dan telinganya: orang Prancis ingin menjadi “alien hitam” – News Abroad

Anthony Loffredo (32) bermimpi sejak kecil: terlihat seperti “alien hitam”. Dia jelas berhasil, tetapi transformasi belum selesai.

Hidungnya dicabut di Spanyol, di mana – tidak seperti negara asalnya – hal itu diperbolehkan. Loffredo juga mengucapkan selamat tinggal pada telinga dan bibir atas. Lidahnya retak, implan di dahinya, dan tubuhnya berlumuran tinta tato, bahkan bola matanya.

Pada usia 24 tahun, orang Prancis itu mulai mengubah tubuhnya. Sebelumnya, dia terlihat sangat normal dan tidak menarik.

“Saya suka tergelincir ke dalam posisi karakter yang menakutkan. Saya sering menemukan diri saya di suatu tempat dan memainkan peran, terutama di malam hari, di jalanan yang gelap, “kata Loffredo kepada surat kabar Prancis tahun 2017”Midi gratisSaat itu, dia telah bertransformasi selama empat tahun. Tujuannya adalah “bukan untuk menakut-nakuti orang, tetapi untuk mengamati mereka dari lingkungan panggung.”

Wanita 32 tahun itu mendokumentasikan transformasi menakutkannya di halaman Instagram “The Black Alien Project” (283.000 pengikut). Di sana, ia mengungkapkan, menurut “Mirror,” dalam sesi tanya jawab setelah hidungnya diamputasi, yang merupakan daftar keinginan paling atas: untuk menghilangkan kulit dan menggantinya dengan logam. Pertama-tama, lengan, tungkai, jari-jari dan bagian belakang kepala harus “dimodifikasi”.

Orang asing yang memproklamirkan diri: “Ini adalah proyek seumur hidup, tidak akan pernah berakhir.”


Inilah penampilan Anthony Loffredo sebelum meluncurkan “proyek” -nyaFoto: instagram / the_black_alien_project

READ  Uganda: Yoweri Museveni diumumkan sebagai pemenang, lawan Bob Wine berbicara tentang "manipulasi"
Written By
More from Lukman Haq

Orban mengancam akan meninggalkan Fidesz

kembaliPerdana Menteri Hongaria Viktor Orbán mengancam akan mengundurkan diri anggota parlemen dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *