ANIMAX akan menghentikan aktivitasnya pada September 2022 – Anime2You

Sudah di bulan Maret tahun ini pengumumandaripada serial animasi dan film yang tersedia di ANIMAX dalam katalog platform streaming Gulungan renyah ditambahkan. Proses ini sekarang selesai. Akibatnya, ANIMAX akan menghentikan kegiatannya pada 30 September 2022.

Katalog sepenuhnya bermigrasi ke Crunchyroll

ANIMAX dimulai di wilayah berbahasa Jerman pada Juni 2007 sebagai saluran TV berbayar, awalnya secara eksklusif di Unitymedia dan kemudian juga di Premiere (sekarang Sky). ANIMAX adalah penyiar animasi murni pertama di Jerman dan menyiarkan berbagai serial dengan soundtrack Jerman sebagai tayangan perdana televisi.

Pada Juli 2016, penyiar TV berbayar diubah menjadi layanan video-on-demand, yang telah dijual melalui Vodafone dan sejak Januari 2018 juga dengan nama ANIMAX PLUS. Saluran Amazon tersedia. Di sini juga, ada banyak pemutaran perdana dengan dubbing Jerman.

Setelah itu Jual Crunchyroll ke Funimationusaha patungan antara Sony Pictures dan Aniplex (Sony Music), kini telah menjadi seluruh portofolio anime Crunchyroll, yang mencakup ‘Sword Art Online’, sebagai bagian dari penyatuan merek bermigrasi.

Dalam siaran persnya, Carsten Fink, Vice President Sony Pictures Entertainment Distribution & Networks, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton ANIMAX selama 15 tahun terakhir. »kepada mitra kami atas kerjasama yang sangat baik […] dan tentu saja seluruh tim Sony Pictures ANIMAX atas energi, semangat inovatif, keahlian, dan semangat mereka sejak diluncurkan.”

Pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut tentang integrasi Funimation, WAKANIM dan ANIMAX ke dalam Crunchyroll di area khusus FAQ dapat ditemukan di situs web Crunchyroll.

© 2022 Columbia Pictures Corporation Limited. Logo ANIMAX adalah merek dagang dari Animation Investment, Inc.

READ  Istri dituding melakukan penipuan dan perzinahan, beruntung Pedana
Written By
More from Mujahid Jaffer
Setelah kemenangan “Kakak Selebriti”: Melanie Müller merayakannya di Saxony-Anhalt
28.08.2021 15:10 36.108 Setelah kemenangan “Kakak Selebriti”: Melanie Müller merayakannya di Saxony-Anhalt...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.