Angin puyuh penalti baru di Bayern: “Apakah Anda benar-benar tidak mengajukan pertanyaan di adegan penalti?”

Frustrasi di 1. FSV Mainz 05 setelah kekalahan tipis 1: 2 dari Bayern sangat bagus. Pelatih 05er Bo Svensson berjuang dengan adegan penalti kontroversial setelah pertandingan, yang diputuskan mendukung Bayern.

Angin puyuh penalti baru di FC Bayern. Setelah kemenangan 3-2 pekan lalu atas Borussia Dortmund, fokus tertuju pada wasit Felix Zwayer dan VAR, ada juga adegan penalti kontroversial dalam kemenangan 2-1 hari ini melawan Mainz.

Pada menit ke-19, terjadi duel antara Dayot Upamecano dan Jae-Sung Lee, di mana pemain Prancis itu memukul kaki Mainz. Wasit Benjamin Cortus melepaskannya, tindakan itu kemudian juga diverifikasi oleh VAR dan tidak dihitung sebagai pelanggaran yang dapat dihukum.

“Ini jelas 911! “

Pelatih Mainz Bo Svensson melihatnya dengan sangat berbeda. Di PK setelah pertandingan itu tampak kesal, juga karena tidak ada jurnalis yang mau membahas adegan ini: “Kamu benar-benar tidak bertanya di adegan penalti? Jika Anda seorang jurnalis dari Dortmund, Anda pasti akan bertanya … “

Ketika permintaan terkait masuk, jelas bagi Svensson: “Ini jelas 911! Saya tidak mengerti mengapa wasit tidak melihatnya lagi. Ini bukan adegan yang sulit untuk dinilai, ”kata pemain Denmark itu, kesal dengan Cortus dan VAR.


READ  "Dia wanita termahal di Formula 1"
Written By
More from Naji Farid
Kapten Jalan Arndt mendapat perjalanan gratis dan mencoba peruntungannya
Tur Polandia: kemenangan panggung setelah foto selesai Nikias Arndt (DSM, kanan) memenangkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *