Angelique Kerber terus terburu-buru setelah malam horor di NYC

Itu cepat!

Seolah ingin bersaing dengan rekannya Alexander Zverev (24) (menang melawan Ramos-Vinolas hanya dalam 1h14), Angelique Kerber (33) sangat terburu-buru untuk memenangkan putaran keduanya di AS Terbuka.

Lawan Angelina Kalinina (24 / Ukraina) tidak memberinya kesempatan dalam kemenangannya 6: 3, 6: 2. Di Roland Garros di Paris Kerber telah menunjukkan performa yang tak terbantahkan melawan Kalinina dan tersingkir di babak pertama.

Tapi sekarang pemenang tiga Grand Slam itu berada di putaran ke-3 New York, dan itu setelah malam yang mengerikan. Karena peringatan tornado dan banjir di jalan-jalan dan stasiun metro, wanita Kiel terdampar di sistem setelah pertandingan melawan Kalinina ditunda hingga Kamis. Alasan: Hujan di Stadion Louis Armstrong.

Kerber: “Saya ingin pergi ke hotel dengan cepat, tetapi tidak mungkin karena angin kencang dan hujan. Saya berbaring di sofa di ruang fisioterapi dan tidur. Saya pikir saya tidak bisa pergi dari sini.”


Perairan tumpah ke fasilitas US Open. Tidak ada yang bisa pergiFoto: Sébastien Kayser

Penebusan datang terlambat. “Kami tidak pergi sampai jam 3:30 pagi ketika sebuah mobil berhenti di depan kami. »Penasaran: pesawat ulang-alik wartawan berlari pukul 1:30 pagi. Metro juga berjalan tidak teratur lagi, tetapi para pemain tidak diberi tahu. Kalinina juga tetap berada di sistem selama ini.

Perjalanan ke hotel memakan waktu satu jam lagi. “Jalanan banjir, jadi tidak bisa lebih cepat. Saya berada di hotel pada jam 4:30 pagi dan alarm berbunyi pada jam 9:00 pagi. Tapi semuanya berjalan dengan baik.”

Mantan nomor 1 menangani situasi lebih baik dari Kalinina dan selesai setelah 65 menit. Melawan pahlawan lokal Sloane Stephens (28), penerus Kerber 2017 sebagai juara AS Terbuka, akan sulit pada hari Jumat. Keseimbangan lurus adalah 1: 5. Dan kemudian Stephens bermain pada hari Rabu.

Kerber tetap santai: “Saya tidak panik. Bukan hal baru untuk tidak memiliki hari libur. Saya tidak melihat itu sebagai kerugian.”

Kuat: Kualifikasi Oscar Otte juga berada di babak ketiga AS Terbuka untuk pertama kalinya dalam karirnya. Cologne mengalahkan Denis Kudla (29/USA) 6:4, 6:4, 6:2. Lawannya selanjutnya adalah Andreas Seppi (37/Italia).

READ  Tautan Siaran Langsung Juventus dari Atalanta, Kikoff 00.30 WIB Halaman Semua
Written By
More from Naji Farid
Dalam perjalanan ke Wolfsburg – apakah van Bommel membawa seorang teman lama bersamanya?
Mark van Bommel bisa menggantikan Oliver Glasner sebagai pelatih kepala VfL Wolfsburg....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *