Angela Merkel: Dua tinju untuk panorama hallelujah

Minggu ini, dia memukul tinju Merkel lagi. Dia terbang dengan sempurna di udara bulan November di Berlin, memecahkan upacara pengadilan dan kemudian berdiri tidak terpengaruh oleh pendekatan Margrethe II, yang datang untuk kunjungan kenegaraan. Ratu Denmark berhenti, menarik tangannya yang terulur untuk memberi hormat, dan meletakkannya di dadanya. KO klasik di babak pertama.

Tapi jangan khawatir, Margrethe akan menerimanya. Dan tentu saja Angela Merkel juga. Perubahan, terutama di bidang etiket konservatif, adalah proses yang sulit di mana para inovator revolusioner-progresif seperti Kanselir Federal merasakan tradisi yang bertahan. Juga menyenangkan untuk menonton tarian pelukan Ursula von der Leyen baru-baru ini saat kepergian Merkel dari Parlemen Eropa di sekitar tinju ghetto kejam Kanselir.

Tidak seperti Becker-Faust, yang tidak memiliki hubungan atau perkawinan, yang disebut Merkel-Faust adalah tanda alasan, Anda tidak ingin terinfeksi. Hati-hati hanya saat menerjemahkan istilah, yang sering digunakan sebagai sinonim memukul. Upaya untuk memeriksa secara kritis pemahaman internasional adalah, misalnya, Hamburger Morgenpost. Pembaca yang tertarik menggambar beberapa bulan yang lalu dengan clickbait cliffhanger “Beginilah cara mantan pelatih HSV Daniel Thioune mengucapkan selamat tinggal kepada tim” ke sebuah artikel online, yang pada akhirnya menunggu berita mengejutkan bahwa pelatih berlisensi telah pergi ke setiap HSV- Perpisahan profesional “secara pribadi dengan satu pukulan”.

READ  "Viking" berlanjut: Ini adalah trailer pertama untuk "Viking: Valhalla" - Berita Seri
Written By
More from Mujahid Jaffer
Celebrity Big Brother 2021 (Sab.1): Dua Belas Kandidat Terungkap – Janda Bintang Pop & Veteran TV Ada Di Sini
Giliran baru untuk presenter “Celebrity Big Brother” Marlene Lufen dan Jochen Schropp...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *