Android 12: OnePlus menarik OxygenOS 12 untuk OnePlus 9 (Pro)

Hanya beberapa hari yang lalu, OnePlus meluncurkan peluncuran global OxygenOS 12 untuk OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro (pengujian). Namun, setelah banyak pengguna mengeluh tentang berbagai masalah dengan sistem operasi seluler baru, pabrikan sekarang menarik pembaruannya ke Android 12 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

[Anzeige] Opera adalah peramban pribadi Anda dengan VPN, perpesanan, dan dompet kripto gratis – untuk ponsel cerdas dan PC. Unduh Opera sekarang!

OnePlus menghentikan penyebaran OxygenOS 12

OxygenOS 12 untuk OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro didasarkan pada basis kode seragam Oppo untuk pertama kalinya dan baru dirilis ke pengguna sejak 6 Desember. OnePlus sekarang telah memutuskan untuk menghentikan penyebaran dan tidak lagi mendistribusikan gambar sistem untuk saat ini.

Setelah banyak pengguna melaporkan di forum dukungan resmi pabrikan berbagai masalah seperti penurunan kinerja sporadis, aplikasi crash sesekali, dan respons yang buruk terhadap input setelah memperbarui ke OxygenOS 12, pabrikan telah bereaksi. Dia mengaku ke situs Polisi Android juga pernyataan berikut:

Kami mengetahui masalah yang disebabkan oleh pembaruan OxygenOS 12 dan tim perangkat lunak kami sedang bekerja untuk mengatasinya. Kami akan menangguhkan pembaruan perangkat lunak ini dan meluncurkan iterasi baru sesegera mungkin.

Satu ditambah

Pemukiman kembali memberikan solusi

OnePlus belum tahu kapan versi patch dari OxygenOS 12 akan tersedia dan penyebaran akan dilanjutkan. Instalasi baru direkomendasikan untuk pengguna yang terpengaruh. Masalah seharusnya hanya muncul jika smartphone telah diperbarui dari OxygenOS 11 ke 12.

READ  Perhatikan baik-baik! Berikut cara mengupload video ke Instagram
Written By
More from Munir Rad
Kebencian Pengembang Battlefield 2042: Subreddit akan segera ditutup
Saat ini setiap game memiliki “penggambaran” tersendiri di Reddit tentunya. Medan Perang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *