Android 12: Google memungkinkan Anda menggunakan ponsel dengan alis Anda

ANDROID

Android 12 ternyata berisi kontrol ekspresi wajah. Misalnya, dengan menaikkan alis, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan tindakan yang telah ditentukan.

  • Google sedang mengerjakan kontrol ekspresi wajah.
  • Anda dapat memanggil fungsi yang ditentukan sebelumnya dengan mengerutkan kening dan melakukan gerakan serupa.
  • Fitur tersebut saat ini dalam versi beta Android 12.

Segera yang harus Anda lakukan adalah mengangkat alis Anda dan ponsel Anda akan memulai aplikasi favorit Anda atau Anda dapat membuka mulut dan bilah notifikasi akan diluncurkan. Ini dimungkinkan oleh kontrol ekspresi wajah baru, yang ada dalam versi beta Android 12 telah ditemukan.

Informasi majalah online Pengembang XDA Menurut Google, ia sedang mengerjakan fitur yang disebut “Camera Switches”, yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel dengan ekspresi wajah. Misalnya, Anda dapat melakukan tindakan tertentu dengan melirik ke arah tertentu. Tindakan seperti menggulir, membuka aplikasi, atau kembali ke layar mulai juga dapat dilakukan.

Anda harus dapat menyesuaikan sendiri sensitivitas deteksi kamera untuk menghindari aktivasi palsu. Namun, fitur ini kemungkinan akan membebani baterai Anda, karena kamera harus menyala sepanjang waktu. Masih harus dilihat seberapa baik fungsionalitasnya cocok untuk digunakan saat bepergian.

Kita bisa berasumsi bahwa fitur ini akan muncul menjelang akhir tahun. Saat ini sudah dalam versi beta Android 12 dan bahkan bisa digunakan untuk ponsel. Android 11 muncul.

“Poin: Penyedia VPN terbaik untuk keamanan lebih dan perlindungan data

READ  Qualcomm yang tertarik membuat game smartphone bermitra dengan Asus
Written By
More from Munir Rad
Gangguan penglihatan: bagaimana teknologi membantu orang buta
Bagi Manfred Scharbach, smartphone telah menjadi salah satu sahabat terpenting. “Saya sangat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *