Andrew Garfield butuh istirahat

Dia hanya ingin menjadi “sedikit biasa” untuk sementara waktu. Aktor Andrew Garfield telah mengumumkan bahwa dia sedang istirahat.

Seri foto dengan 13 gambar

Andrew Garfield ucapkan selamat tinggal pada Hollywood – setidaknya untuk saat ini. “Saya akan beristirahat sebentar”, jelas aktor tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah khusus “Variety”. Pria berusia 38 tahun, yang terkenal sebagai salah satu dari “Manusia laba-laba”-Aktor juga berbicara tentang mengapa dia membutuhkan istirahat ini.

“Saya harus mengkalibrasi ulang dan memikirkan apa yang ingin saya lakukan selanjutnya, siapa yang saya inginkan dan menjadi manusia untuk sementara waktu,” kata Garfield.

“Aku perlu menjadi sedikit biasa untuk sementara waktu”

Aktor yang sibuk itu baru-baru ini terlihat dalam film ‘Spider-Man: No Way Home.’ Dia juga bertanggung jawab untuk “Tick, Tick…Boom!” sebagai aktor terbaik untuk Oscar ditunjuk. Dia ada di sana Will Smith untuk perannya di ‘King Richard,’ tapi Garfield mendapatkannya di bulan Januari bola emas untuk menang. Garfield saat ini membintangi Under the Banner of Heaven. Serial ini baru saja dimulai di Amerika Serikat, dan di Jerman akan segera ditayangkan di Disney+ dengan nama “Murder by God”.

Jadi setelah semua hiruk pikuk, aktor pertama-tama perlu memikirkan masa depannya dan memutuskan hubungan untuk sementara waktu: “Saya perlu menjadi sedikit biasa untuk sementara waktu.”

READ  Udara tebal? Irina Pipe tidak akan lagi memilih Elsa untuk final
Written By
More from Mujahid Jaffer
Devi Perssik menerima gaji pertama suaminya, mengancam akan bercerai jika tidak didukung lagi
Jakarta – Suami Dewi Persic, Angaga Wijaya kini senang istrinya telah memberikan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.