Andreas Gabalier: Mantan manajer kantor Sebastian Kurz akan memenangkan hatinya

Orang rock’n’roller Andreas Gabalier (37) dan mantan pacarnya, presenter Silvia schneider (39 tahun) sudah lama menjadi pasangan idaman. Namun pada September 2019, mereka menyerah setelah enam tahun bersama. perpisahan mereka yang diketahui. Cukup mengejutkan bagi orang asing pada awalnya.

Pria 37 tahun itu bekerja setelah hubungannya berakhir tidak terlalu menyesal, memulai kehidupan dan berpartisipasi dalam Austrian “Ayo menari“, kepada Format “Bintang menari”, bagian. Tapi seperti dia BERWARNA Mengaku melalui telepon pada November 2020, dia memiliki satu keinginan yang sangat besar: “Saya sangat ingin jatuh cinta lagi.”

Dalam video di atas kita hampir tidak akan mengenali Andreas Gabalier: dengan surai shaggy dan janggut keriting, dia memberikan konser langsung!

Mungkin keinginan ini sekarang telah menjadi kenyataan. Media Austria melaporkan bahwa Andreas Gabalier saat ini sering terlihat di dalam dan sekitar Graz bersama Lisa Wiesner. Lisa Wiesner, berasal dari Graz sebagai Gabalier, adalah mantan manajer kantor Mantan Kanselir Sebastian Kurzo dan baru saja bercerai, seperti dilansir “oe24.at”.

Andreas Gabalier: Natal tidak selalu menjadi pesta kegembiraan baginya

Pada waktu Natal, penyanyi itu memiliki kerenggangan yang panjang, seperti yang diungkapkan oleh Gabalier di “Kronenzeitung” Austria. Setelah kehilangan ayah dan saudara perempuan saya, itu “mengerikan. Saya berharap waktu akan berlalu dengan cepat.”

Hari ini adalah perayaan keluarga lagi. Dan mungkin akan ada wanita baru di sisinya dalam keluarga tahun depan.

READ  Rumahnya saat ini di Bali dan bukan Jerman
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pangeran Philip († 99): Apakah pengecualian akan menyebabkan perselisihan hukum
Tidak ada istirahat untuk Royals Inggris. itu tuduhan penyalahgunaan vs Pangeran Andrew...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *