André Schünke mengintervensi sebagai pembicara

Ketika dia berada di ini Kamis malam (25 November) tepat pada jam 8 malam untuk “Tagesschau” nyalakan, ada yang bertanya: ini siapa? Karena orator adalah wajah yang masih belum diketahui banyak orang, setidaknya bagi mereka yang biasanya membatasi diri pada hal-hal penting di malam hari ketika datang ke “Tagesschau”. Ini André Schünke, yang biasanya bekerja untuk Tagesschau24.

Tapi bagaimana dia tiba-tiba menghidupkan “Tagesschau” pada jam 8 malam, yang juga memiliki tim pembicara permanen dan terkenal? NDR menjelaskan di Twitter: “Terkejut? Ada kekeliruan dalam perencanaan. Presenter Tagesschau24, André Schünke, turun tangan dalam waktu singkat. Hal terbaik tentang utara adalah spontanitas kami, ”kata mereka. Oleh karena itu, penampilannya di berita TV paling terkenal di Jerman tidak direncanakan dengan baik sebelumnya.

Jejaring sosial penuh pujian atas keterlibatan Schünke dalam “Tagesschau”

Komentar di bawah tweet hampir seluruhnya positif. “Karier terbaik berjalan persis seperti itu,” katanya, atau, “Itu berjalan sangat baik. Percaya diri, profesional dan ramah. Biarkan di daftar. Ada juga reaksi terhadap hal ini di saluran Twitter Tagesschau – mungkin juga karena tagar #tagesschau kadang-kadang menjadi trending di Twitter. “Clean Tagesschau dirilis pada jam 8 malam oleh André Schünke – atau seperti yang dikatakan koleganya”, katanya, sebuah gif disediakan oleh Susanne Daubner dari video dirinya yang menjadi viral dan di mana dia menggunakan kemungkinan kata-kata muda tahun ini diperkenalkan . “Tepat,” katanya dalam kutipan yang diterbitkan di sini.

Kemudian, Schünke juga berbicara di NDR. “Saya telah berada di studio seratus kali untuk saluran berita Tagesschau 24, tetapi berbeda untuk TS20, Anda dapat merasakan jutaan pemirsa. Itu membuat Anda benar-benar sakit, ”katanya dilaporkan.

READ  Model top Eva Padberg sekarang menyukai sayuran muda | hiburan

Bagi Schünke, kesalahan perencanaan yang dibuat oleh rekan-rekan di “Tagesschau” benar-benar sukses. Siapa tahu: mungkin Anda akan lebih sering melihatnya di acara itu segera.

Written By
More from Mujahid Jaffer
“Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan?” – Dia menemukan ponsel Naomi Campbell – TV
Gosip tentang “Siapa yang ingin menjadi jutawan?”… Kandidat Tina Krahne memberi tahu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.