Anda pasti tidak tahu fakta menarik “Titanic” ini

Siap untuk melihat sekilas di balik layar yang menarik Raksasa? itu bekerja malam ini garis-garis ikonik Dengan Leonardo Di Caprio (47) dan Kate menang (46) di Vox. Film 1997 menjadi kultus, dan hampir tidak ada orang yang melihat tenggelamnya kapal mewah di layarnya. Tetapi bahkan penggemar fanatik mungkin tidak mengetahui beberapa detail ini. Promiflash Pada kesempatan pertunjukan hari ini, rangkum orang dalam “Titanic” yang paling menarik.

Jack Dawson vs. Joseph Dawson
Leo memerankan Jack Dawson dalam roman tragis – dan seorang pria bernama Dawson sebenarnya berada di kapal Titanic “asli”, yang tenggelam di tenggara Newfoundland pada tahun 1912. Namun, namanya adalah Joseph dan meninggal di kapal yang tenggelam. Makam penumpang pada saat itu kini menjadi objek wisata bagi para penonton bioskop. Yang paling lucu: sutradara James cameron (67) sendiri tidak tahu – dia baru tahu setelah syuting bahwa film favorit itu memiliki nama yang sama.

Adegan improvisasi
Seperti yang kemudian muncul, beberapa bagian dari film itu diimprovisasi. Dalam adegan menggambar yang terkenal, Leonardo mungkin memiliki beberapa masalah teks yang gugup dan merapikannya dengan ide-idenya sendiri. “Tidur, eh, ke sofa,” dia tergagap seperti Jack di versi terakhir. Padahal, aktor Kate Winslet alias Rose seharusnya memberikan instruksi yang jelas hanya dengan kalimat “Go to the sofa”. Adegan meludah sebagian direncanakan secara berbeda dan akhirnya diimprovisasi. Sama seperti adegan legendaris dan salah satu yang paling terkenal di strip. Ketika Jack berdiri di haluan dan meneriakkan “Saya adalah Raja Dunia” – ungkapan itu ada di topi aktor. Kata-kata itu tidak ada dalam naskah.

READ  Jonshel Alexander († 22): Mantan bintang cilik ditembak mati

Hipotermia
Setelah kapal tenggelam, Jack dan Rose mencoba gagal untuk tetap mengapung bersama dan menghindari kematian di air es. Dalam film tersebut, Jack yang tidak bertahan hidup, tetapi selama pembuatan film, aktris Rose Kate yang memiliki masalah kesehatan. Air di dataran tinggi sangat dingin sehingga dia menderita hipotermia pada saat itu.

Adegan kesempatan
Ketika “Titanic” menabrak gunung es dan perlahan tapi pasti mendekati takdirnya, hanya ada satu upaya untuk memfilmkan adegan di mana sebuah tangga tergenang air. Alasannya: Semua dekorasi dihancurkan – dan replika tangga yang sesuai dengan aslinya dari tahun 1920-an seharusnya telah direnovasi sepenuhnya.

Foto dan kutipan nyata
Tidak hanya kutipan dari korban kapal karam yang masuk ke dalam pertunjukan film – sebagai pecinta bangkai kapal, lanjut sutradara James juga untuk foto-foto yang menunjukkan sisa-sisa RMS Titanic di dasar lautan. Penting baginya untuk mengklarifikasi bahwa ini bukan hanya plot fiksi, tetapi tragedi nyata.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di “Titanic”
Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dalam “Titanic”
Aktor Leonardo DiCaprio di Golden Globe Awards 2020
Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di “Titanic”

United Archives GmbH / Action Press

Kate Winslet dan Leoardo DiCaprio dalam “Titanic”
Cal dan Rose di “Titanic”
Written By
More from Mujahid Jaffer
Debut album terkuat tahun ini: Bagus, lebih baik, Helene Fischer
Jumat, 22 Oktober 2021 Debut album terkuat tahun ini Bagus, lebih baik,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *