Anda bukan calon presiden, ini untuk memasang baliho Arar Mohammad

Tempo, Jakarta – Youtube, Muhammad pendek Akhirnya, menempatkan papan reklame fotonya sendiri, seolah-olah sedang mencalonkan diri sebagai pemimpin negara, menjawab teka-teki itu. Selain itu, pemasangan baliho dilakukan pada tanggal 9 Desember 2020 bersamaan dengan kecepatan Pilkanad.

Sesuai janji, novelis Pokong dan Pokong merilis pernyataan pada Selasa, 20 Oktober 2020. Pernyataan itu tidak dimaksudkan untuk mengumumkan pemilihan umum negara bagian, apalagi kampanye sedang berlangsung. Perusahaan dan produksi kemeja pria telah mengakuisisi Pre Studio.

“Saya beli merek dan perusahaan lebih baik dari saya beli baju,” tulisnya Selasa malam, 20 Oktober 2020. Ia menyelesaikan unggahan fotonya. “Inilah saya, Arif Mohammed, secara resmi Prep Studio menjadi kewenangan saya Pemulihan, “Dia menulis.

YouTube dan penulis buku Areres Mohammed pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 pada upacara akuisisi kaos saat ini. Banyak yang telah menautkan foto mereka ke papan reklame untuk memanfaatkan kecepatan pemilihan. Instagram

Dengan meniru gaya kampanye para kandidat top negara bagian, Arst membuat janji yang butuh konfirmasi di depan suaminya. Tiara Pancestika Dan Ibrahim Wishaka El Emran, putranya. Tentu bukan untuk masa depan, tapi untuk masa depan karyawan perusahaan baru.

Memperkenalkan “Inare Allah akan menjadi merek fesyen pria No. 1 di Indonesia oleh Arrell Muhammad dan @Dimasmarian, mitra dan pendiri Prep Studio.” Kalimat nomor satu di Indonesia sebenarnya tertulis di papan reklame di bawah foto.

Menurut laporan singkat tersebut, meski wabah Covide-19 tahun ini sulit diatasi, kehidupan harus tetap cerah, bahkan jika itu menyebabkan keruntuhan ekonomi. Perasaan kesepian, ketakutan, dan kecemasan saat duka ini usai, semangat awet muda tidak boleh lemah.

“Tidak masalah jika Anda memiliki epidemi, tidak peduli tantangan apa yang Anda hadapi. Saya menyerukan semangat untuk mewakili, melanjutkan, tumbuh dan maju,” tulisnya.

READ  Tidak hanya menjadi seorang seniman, tetapi dia juga mengubah aktris ikatan cinta Ms. Aldbaran ...

Written By
More from Mujahid Jaffer

Prediksi Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Saat Ini Air terjun 12 November 2020: Dari Romantis ke Keuangan

PR BANDUNGRAYA – Sebelum mereka memulai aktivitas hari ini, Prbandungraya.pikiran-rakyat.com Melayani Ramalan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *