Amsterdam: pengejaran biadab berakhir dengan baku tembak – 1 kematian


Amsterdam –

Adegan dramatis dari tetangga kita di Belanda. Ada pengejaran sengit antara polisi dan beberapa gangster di sana pada Rabu (19 Mei) di utara Amsterdam setelah percobaan pencurian dari sebuah van barang berharga. Seorang tersangka penjahat tewas dalam baku tembak berikutnya.

  • Mengejar di Belanda
  • Penembakan kriminal yang diduga
  • Pencuri ingin mencuri emas atau berlian senilai hingga 50 juta euro

Dua tersangka lainnya terluka dalam operasi spektakuler itu. Ini diumumkan oleh polisi Belanda. Seperti yang kami ketahui pada Kamis, 20 Mei, total tujuh tersangka telah ditangkap. Penyebab kematian almarhum tersangka awalnya tidak jelas.

Belanda: van yang diincar oleh geng untuk barang-barang berharga

Adegan dramatis dimulai ketika geng tersebut mencuri kendaraan di utara Amsterdam. Menurut laporan media Belanda, emas atau berlian senilai hingga 50 juta euro diangkut dengan van berharga – tampaknya yang diinginkan para penjahat.

Polisi mengatakan alien kemudian melarikan diri dengan setidaknya dua mobil menuju kota kecil Broek di kotamadya Waterland. Mereka diikuti oleh puluhan polisi dengan rompi antipeluru.

Pasukan khusus mengejar geng tersebut ke kota kecil Broek di Kotamadya Waterland. Para tersangka ditempatkan di sana. Seorang tersangka kriminal tewas dalam baku tembak dan dua lainnya luka-luka.

Video yang dirilis oleh saksi mata di internet menunjukkan bagaimana sebuah mobil menabrak taman di belakang sebuah rumah dan beberapa tersangka yang mengenakan tudung melompat dan melarikan diri melalui padang rumput di depan polisi. Anda juga dapat melihat dan mendengar dalam rekaman bagaimana helikopter polisi terbang di atas pria yang melarikan diri dan baku tembak terjadi. (dpa, dpa)

READ  'Tidak siap untuk kenyataan': Weber melihat masalah Uni Eropa dalam insiden 'Sofagate'
Written By
More from Lukman Haq
Kebijakan fiskal ekspansif Mario Draghi
DParlemen Italia mengadopsi anggaran pertama dan mungkin anggaran terakhir pemerintah pada hari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.